Jalan Edinson Cavani ke Atletico Madrid Makin Berliku

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Jan 2020, 19:21 WIB
Jalan Edinson Cavani ke Atletico Madrid Makin Berliku

Jalan Edinson Cavani menuju Atletico Madrid semakin rumit (foto:Psgtalk)

Berita Transfer: Jalan Edinson Cavani menuju Atletico Madrid dikabarkan semakin berliku pasca Paris Saint-Germain tidak mengijinkannya hengkang di paruh musim ini. Meski sang striker sendiri disebut ingin bergaung dengan Los Rojiblancos.

Sementara striker asal Uruguay tersebut ingin sekali bergabung dengan Atletico Madrid dan Diego Simeone memang menginginkannya akan tetapi raksasa Ligue 1 tidak akan mengijinkannya pergi di bursa transfer Januari ini.

Semata bukan masalah keuangan namun murni terkait dengan olah raga karena uang bukanlan masalah bagi PSG meski beresiko kehilangan Cavani secara gratis di musim panas nanti karena kontraknya telah habis. Menurut kabar yang dilansir Marca yang mereka pikirkan sekarang ini kampanye musim 2019/20 dan mereka tidak ingin memperkuat sebuah klub yang merupakan rival di Liga Champions, dan mereka mempertahankan Cavani karena mereka sedang mengincar trofi di paruh kedua musim ini.

Mauro Icardi mungkin telah menggantikan posisi striker Uruguay tersebut di starting line up namun direktur di Parc des Princes sepenuhnya menyadari musim masih berlangsung lama. Mereka melihat tidak ada alasan harus kehilangan pencetak gol andalan mereka enam bulan lebih awal.

Bagi Atletico Madrid semakin dipusingkan karena Diego Costa cedera dna harus absen lama dan Alvaro Morata adalah satu-satunya striker yang fit. Jika mereka menunggu hingga musim panas nanti untuk mendatangkan Cavani mungkin akan sulit bagi Los Rojiblancos menjalani paruh kedua musim ini, selain itu akan banyak pesaing untuk mendapatkan servisnya di musim panas nanti, Chelsea dan Manchester United dikabarkan juga berminat memboyongnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Edinson Cavani

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini