Jaksa Minta Rekaman Perseteruan, Ibrahimovic dan Lukaku Terancam Sanksi

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Feb 2021, 20:43 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku

Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Sanksi lebih berat tengah mengancam Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku setelah pihak Jaksa Federal dikabarkan telah meminta rekaman gambar dan suara perseteruan antara bintang AC Milan dan Inter tersebut.

Perseteruan antara Ibrahimovic dan Lukaku tampaknya belum berakhir mengingat kabar yang beredar menyebutkan kasus tersebut akan masuk ke Jaksa Federal.

Kedua pemain terlibat cekcok dalam duel Coppa Italia Rabu (27/1) kemarin antara Rossoneri dan Nerazzurri, dengan keduanya terlibat adu mulit hingga menyangkut penghinaan yang sangat personal dan situasi sempat memanas sebelum rekan-rekan satu tim memisahkan mereka.

Menurut kabar Il Corriere della Sera, insiden tersebut akan diinvestigasi oleh Jaksa Federal dan bukti rekaman audio dan video telah diminta untuk menganalisis secara mendetail sikap dan kata-kata yang dikeluarkan kedua pemain tersebut.

Belum jelas kapan Jaksa FIGC akan mengambil keputusan atau hukuman apa yang akan diberikan, namun Hakim Olahraga telah mencoret keduanya untuk satu pertandingan Coppa Italia.

Kendati demikian, hal tersebut hanya mempertimbangkan kartu yang diterima dua penyerang tersebut. Pasalnya, Ibrahimovic telah diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua dalam pertandingan tersebut sedangkan Lukaku telah menerima kartu keduanya pada kompetisi tersebut sehingga ia juga akan menerima sanksi larangan satu pertandingan.

Mengingat laporan dari wasit Paolo Valeri, yang memimpin laga Milan melawan Inter tersebut, belum lengkap, Jaksa bisa mengevaluasi akan adanya kemungkinan sanksi yang lebih berat.

Artikel Tag: ibrahimovic, Lukaku, Milan, Inter

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini