Jakmania Buka Puasa Bersama Tanpa Pemain Persija

Penulis: Dhimas
Selasa 14 Jul 2015, 02:34 WIB
Jakmania Buka Puasa Bersama Tanpa Pemain Persija

The Jakmania saat mendukung Persija

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Matinya dunia sepak bola Indonesia tak hanya meninggalkan luka mendalam bagi para pesepak bola tanah air. Jakmania yang setia menjadi suporter Persija pun merasakan duka yang sama lantaran tak bisa menonton aksi para pemain idolanya di lapangan hijau dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebut disampaikan oleh Jakmania pada acara buka bersama yang digelar pada Jumat, 10 Juli lalu di area parker Diklat Ragunan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Katua Jakmania, Richard Achmad Supriyano, menyampaikan sambutannya sebagai pembuka acara. Menurutnya, dalam kondisi sepak bola sekarang ini, Jakmania tidak ingin ikut terlibat dalam konflik.

"Kita The JakMania tidak masuk dalam konflik yang terjadi saat ini. Kita cuma ingin menonton pertandingan Persija."  tukasnya seperti dilansir tribunnews.com. 

Tak hanya itu, Richard juga menambahkan pihaknya sangat ingin menyaksikan pertandingan Persija dan memberikan semangat kembali untuk para personil Macan Kemayoran. Jakmania pun menurutnya tidak akan mempermasalahkan promotor atau jenis turnamen yang diikuti.

"Kami tidak peduli siapa operatornya atau pihak mana. Bahkan di turnamen apa kita bermain, yang paling terpenting kita ingin menonton Persija kembali bermain," tambah Richard.

Sebenarnya, acara ini merupakan ajang rutin yang selalu diadakan pada bulan Ramadhan. Usai buka puasa bersama, para suporter juga kembali melakukan aksi penggalangan dana secara langsung untuk Alfin Tuasalmony.

Acara buka puasa yang dimulai pada pukul 17.00 itu sendiri dihadiri oleh para Jakmania di seluruh Jakarta. Meski mengundang PSSI, Kapolda Metrojaya Tito Karnavian, Kemenpora, hingga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, tidak tampak satu perwakilan pun dari undangan tersebut hadir dalam acara itu. Para pemain Persija pun tidak menghadiri acara tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jakmania-buka-puasa-bersama-tanpa-pemain-persija
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini