Jajal Peruntungan, Newcastle Ajukan Tawaran untuk Boyong Armando Broja

Penulis: A Mahfuda
Kamis 27 Jan 2022, 17:01 WIB
Armando Broja (Sumber: PA Images)

Armando Broja (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Newcastle United kabarnya telah mengajukan tawaran sebesar 33 juta pounds (Rp644 milyar) untuk memboyong striker Chelsea, Armando Broja.

Armando Broja saat ini sedang dipinjamkan ke Southampton untuk satu musim penuh selama 2021-22. Di bawah arahan Ralph Hasenhuttle, pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam 21 penampilan di semua ajang musim ini.

Performa apik Broja tersebut menarik minat dari sejumlah klub-klub di Premier League, namun dia baru saja menandatangani kontrak anyar di Chelsea berdurasi lima tahun musim panas lalu sebelum dipinjamkan ke The Saints.

Southampton sendiri diketahui dibikin terkesan dengan kontribusinya untuk tim dan ingin mempertahankan Broja setelah kesepakatan pinjamannya berakhir. Mereka diklaim menyiapkan tawaran 25 juta pounds (Rp488 milyar) untuk menyegel servisnya bulan ini, namun ditolak oleh The Blues.

West Ham juga menunjukkan minat mereka pada penyerang asal Albania tersebut, dan kini tim ketiga telah bergabung dalam persaingan.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Newcastle United turut memburu Broja Januari ini. Diklaim bahwa The Magpies sudah mengajukan tawaran sebesar 33 juta pounds untuk mendapatkan pemain muda bernilai tinggi tersebut.

Skuat asuhan Eddie Howe tersebut sudah mendatangkan Chris Wood untuk memberikan persaingan bagi Callum Wilson, namun masih ingin merekrut pemain lagi untuk memperkuat lini depan mereka.

Terlepas itu, Chelsea tampaknya enggan untuk melepasnya bulan ini dan akan menunggu hingga musim panas mendatang untuk membuat keputusan mengenai masa depannya.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, Newcastle United, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jajal-peruntungan-newcastle-ajukan-tawaran-untuk-boyong-armando-broja
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini