Jajaki Peluang Transfer Zaniolo, Milan Inisiasi Kontak Dengan Roma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jun 2022, 21:12 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menginisiasi kontak dengan AS Roma untuk melihat apakah mereka bisa merekrut winger Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri sangat tertarik dengan Zaniolo dan mulai mengambil langkah untuk mengetahui apakah mereka benar-benar bisa memboyongnya dari Giallorossi atau tidak.

Milan diketahuitelah menggelar kontak secara tidak langsung dengan Roma awal pekan ini dan agen kini mengupayakan transaksi tersebut serta melihat bagaimana keuangannya nanti.

Giallorossi jelas tidak ingin kehilangan pemain internasional Italia tersebut yang telah mereka dukung saat ia mengalami dua cedera lutut yang sangat serius hingga harus membuatnya menepi selama satu musim ini.

Kendati demikian, jika Rossoneri mampu membuat sang pemain berpaling, maka situasi tersebut bakal memberikan tekanan terhadap rival Serie A mereka untuk menjualnya beralih pada bintang lain.

Transaksi tersebut memang masih jauh dari kata rampung, namun dialog antara kedua belah pihak masih terbuka. Winger 22 tahun tersebut telah berhasil mencetak gol kemenangan Roma pada partai final Europa Conference League pekan lalu yang sekaligus menunjukkan betapa penting sosoknya bagi klub ibukota.

Milan sendiri tampaknya menyadari tidak akan mudah membajak Zaniolo dari Giallorossi, namun mereka siap menjajal peruntungan dan mencoba menguji resolusi rival mereka terhadap mantan produk jebolan akademi Inter tersebut.

Artikel Tag: Zaniolo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jajaki-peluang-transfer-zaniolo-milan-inisiasi-kontak-dengan-roma
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini