Jaimerson Sudah Pahami Cara Meredam Duet Luiz dan Castillion

Penulis: M. Aldi
Sabtu 04 Des 2021, 06:30 WIB
Jaimerson ketika bermain menghadapi Barito Putera

Jaimerson ketika bermain menghadapi Barito Putera (foto : Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pemain Madura United saat ini dalam kondisi siap tempur melawan Persib. Jaimerson da Silva menyatakan kesiapannya setelah mendapatkan materi latihan selama satu pekan oleh Fabio Lefundes dan staf.

Peta kekuatan lawan sudah dipahami oleh Jaimerson dan kawan-kawan. Aspek mental juga sudah mereka matangkan dengan meningkatkan motivasi serta kepercayaan diri menghadapi tim yang kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara.

"Kita sudah latihan yang bagus minggu ini untuk melawan Persib. Kita sudah fokus dan konsentrasi dan kita sudah tahu kekuatan mereka bagaimana, mereka tim kuat dan siap untuk main," kata bek tangguh ini ketika menghadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Menurutnya ada modal berharga yang dimiliki oleh Madura United jelang laga kontra Maung Bandung. Itu karena pada dua laga terakhir, Laskar Sappeh Kerran berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1 2021/2022.

Tidak sampai di situ, grafik penampilan mereka pun cukup baik. Lima gol disarangkan tanpa kebobolan saat berlaga melawan Persik Kediri dan Barito Putera. Catatan di dua laga tersebut tentu menjadi dorongan bagi pemain supaya memetik tiga angka.

"Tapi kita juga ada kemajuan pada beberapa pertandingan terakhir jadi kita siap. Kita dua pertandingan bermain tidak kebobolan dan itu adalah dua pertandingan positif bagi kita. Saya yakin kita bisa main bagus mencari tiga poin di pertandingan ini," ujarnya.

Jaime sendiri punya tugas yang tidak mudah karena harus menghadapi striker berbahaya dari tim lawan. Duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion akan menjadi tumpuan Maung Bandung di barisan depan. Dia mengaku sudah mempelajari permainan kedua bomber import ini.

"Mereka berdua memiliki kualitas yang bagus. Kita sudah lihat video bagaimana penampilan mereka di posisi masing-masing. Kita berlatih persiapkan untuk menghadapi mereka di lapangan, apa yang kita lakukan dari instruksi pelatih tentunya," ujar mantan bek Persija tersebut.

Kembali, acuan clean sheet di dua laga terakhir menurut Jaimerson merupakan bekal berharga. Dia sudah mampu membuat Youssef Ezzejjari dan Aleksandr Rakic tumpul, kini duet Luiz dan Castillion yang akan coba dilumpuhkan.

"Kita juga mempunyai kualitas di belakang, kita ingatkan saat melawan Persik Kediri, (bisa meredam) yang jadi top skorer sementara. Dan kita lawan Barito juga mereka punya striker bagus dan tidak cetak gol. Kita sudah siap untuk hadapi Persib Bandung apapun yang terjadi," tukasnya.

Artikel Tag: jaimerson, Persib, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaimerson-sudah-pahami-cara-meredam-duet-luiz-dan-castillion
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini