banner babe

Jagokan Atletico Juara La Liga, Ini Alasan Forlan

Penulis: Dian WJ
Rabu 11 Sep 2019, 20:15 WIB
Jagokan Atletico Juara La Liga, Ini Alasan Forlan

Atletico Madrid

Berita Liga Spanyol: Eks penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan, menjelaskan alasan mengapa mantan klubnya tersebut memiliki potensi besar untuk menjuarai La Liga musim ini.

Atletico kini tengah memimpin puncak klasemen sementara La Liga lewat sapu bersih tiga kemenangan yang mereka raih di tiga laga awal. Hal ini jelas pertanda positif mengingat dua kekuatan utama La Liga, Real Madrid dan Barcelona masih terseok-seok di awal musim dengan sama-sama baru meraih satu kemenangan.

Masih belum konsistennya Barca dan Madrid inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Atletico cukup layak dijagokan untuk bisa menjuarai La Liga musim ini, dan Forlan menjadi salah seorang yang meyakini hal tersebut.

Selain inkosistensi dari pesaing, eks penyerang Manchester United tersebut juga mengatakan bila pembaharuan skuad dengan perekrutan pemain anyar berkualitas yang dilakukan Atletico Madrid sepanjang jendela transfer musim panas kemarin menjadi kunci penting terhadap ambisi dan kesuksesan tim musim ini.

"Real Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki pemain hebat, tetapi Atletico juga demikian," ujar Forlan dikutip dari Football-Espana.

“Mereka merekrut pemain yang sangat bagus, Joao Felix sudah jelas, dan Diego Costa adalah striker yang sangat baik dengan banyak pengalaman."

“Mereka telah memperbarui tim mereka dengan banyak pemain muda hebat yang memang ingin bergabung dengan klub dan ini telah meremajakan skuad mereka."

“Mereka melalui pra-musim dengan hebat dan sekarang kita perlu melihat bagaimana mereka tampil di La Liga, tetapi mereka telah memulai dengan sangat cepat dan terlihat sangat mengesankan."

“Mereka adalah tim yang selalu berjuang dan mereka akan bersaing untuk gelar liga, dan jarak antara mereka dan kemenangan semakin dekat dan dekat."

"Hal lainnya adalah, para pemain yang telah memenangkan segalanya di Barcelona dan Real Madrid juga semakin menua," pungkasnya.

Kali terakhir Atletico Madrid menjuarai La Liga sudah berlalu hampir setengah dekade lalu, tepatnya pada musim 2013/14 silam.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Forlan

408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini