Jaga Kinerja, Milan Perlu Lebih 'Ganas' di Bursa Transfer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Sep 2021, 17:29 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan terancam bakal membuyarkan kinerja apik mereka jika tidak lebih tajam di bursa transfer dalam kaitannya dengan negosiasi pemain-pemain.

MilanNews menyorot bagaimana manajemen Rossoneri mengalami kesulitan dalam mengamankan pembaharuan kontrak Franck Kessie dan menanggung risiko besar kehilangan servisnya dengan status bebas transfer, sama seperti yang mungkin akan kembali mereka hadapi pada pemain-pemain kunci mereka yang lain seperti Theo Hernandez dan Ismael Bennacer kecuali jika mereka mengubah strategi pembaharuan kontrak menjadi lebih proaktif.

Poin lain yang harus dipertajam para direktur raksasa Serie A tersebut adalah bertindak seperti yang dilakukan tim lain terhadap mereka. Sebagai contoh, mereka mungkin bisa membajak Lorenzo Pellegrini dari AS Roma mengingat kontraknya yang akan berakhir dan hingga saat ini belum memperpanjang kerjasama. Ia merupakan salah satu gelandang terbaik Italia dan bisa menjadi playmaker dengan kemampuan berkualitas dan berbeda dengan Brahm Diaz.

Il Diavolo harus mulai menjadi hiu dan lebih operasional di bursa transfer, atau risiko pemiskinan yang selalu terjadi dalam beberapa tahun terakhir bakal kembali menghantui mereka.

Milan tentu tidak ingin kinerja apik yang telah mereka upayakan belakangan ini menjadi berantakan sehingga manajemen perlu bergerak lebih 'ganas' demi mewujudkan ambisi besar kembali ke masa-masa kejayaan yang pernah dirasakan raksasa Serie A tersebut sekitar satu dekade lalu, terlebih tanda-tanda yang muncul di lapangan juga positif.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaga-kinerja-milan-perlu-lebih-ganas-di-bursa-transfer
3535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini