Jaga-jaga Diogo Dalot Kembali Ke United, Milan Bidik Zeki Celik

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Feb 2021, 22:50 WIB
Zeki Celik

Zeki Celik (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membidik Zeki Celik sebagai persiapan jika Diogo Dalot benar-benar kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelum musim ini bergulir, terdapat begitu banyak keraguan pada sisi kanan pertahanan Rossoneri setelah performa buruk Andrea Conti dan Davide calabria. Pemain pertama kini telah hengkang, namun nama kedua justru melejit menjadi sosok tak tergantikan di klub.

Calabria memang telah berhasil bangkit dan kini tampil sangat mengagumkan, yang mungkin terbaik dalam kariernya. Dalot, pemain yang dipinjam dari Red Devils, tak banyak mendapat kesempatan bermain di posisi bek kanan dan kondisi tersebut mengandung arti besar.

Karena itulah Fabrizio Romano dari Calcio Mercato menduga masih akan ada pergerakan yang dilakukan Milan pada bursa transfer nanti untuk posisi tersebut. Celik yang pernah masuk dalam radar raksasa Serie A tersebut satu tahun lalu diketahui siap meninggalkan Lille musim panas mendatang.

Pemain internasional Turki tersebut memiliki banderol 15 juta euro atau Rp240 miliar dan AS Roma sedang memantaunya dengan minat yang besar. Sementara itu, Rossoneri sedang mengupayakan pembaharuan kontrak Calabria, namun bintang Lille masih masuk dalam daftar target mereka dan jika ada kesempatan, segalanya mungkin saja terjadi.

Dengan kata lain, Celik marupakan pemain yang kemungkinan akan mendarat di Milan musim depan mengingat Pierre Kalulu lebih banyak dimainkan sebagai bek tengah dan Dalot tampaknya akan kembali ke United.

Artikel Tag: Celik, Dalot, Lille, United, Milan

1409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini