Jadwalkan Pertemuan Lagi, Lazio Masih Terus Usahakan Transfer Romagnoli

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Apr 2022, 11:01 WIB
Lazio masih usahakan transfer Romagnoli

Alessio Romagnoli masih diminati Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya masih terus mengusahakan transfer Alessio Romagnoli di bursa musim panas mendatang, sebuah pertemuan akan dilakukan oleh pihak klub dan perwakilan sang pemain di mana mereka ingin mengamankan kesepakatan.

Bek tengah 27 tahun asal Italia, Alessio Romagnoli kontraknya akan kadaluarsa dengan Milan di akhir musim ini dan mereka baru-baru mendekatinya untuk membahas perpanjangan kontrak, akan tetapi pembicaraan tersebut belum menghasilkan apapun, dan kini kepindahannya dari San Siro semakin mendekati kenyataan.

Seperti dilansir LazioNews24, Biancocelesti akan melakukan pertemuan dengan perwakilan Romagnoli dalam waktu dekat di mana mereka akan mencoba mengikatnya dengan sebuah kesepakatan. Mereka telah menyiapkan gaji bersih sebesar 3 Juta Euro per musim ditambah bonus guna mengamankan tanda tangannya. Komunikasi pertama antara Lazio dengan defender asal Italia tersebut berlangsung pada September lalu, dan pembahasan lebih lanjut di Februari lalu.

Romagnoli merupakan penggemar The Aquile dan ia ingin mewujudkan mimpi masa kecilnya dengan mengenakan seragam biru langit. Klub asal Roma tersebut berharap keinginannya tersebut akan membantu kedua belah pihak mencapai kesepakatan. Sementara itu di sepanjang musim 2021/22 ini sang defender telah menorehkan 25 penampilan dan menyumbangkan satu gol untuk Milan di semua kompetisi.

Tim besutan Maurizio Sarri kabarnya akan ditinggalkan sejumlah pemain utama mereka di musim panas mendatang termasuk di lini pertahanan. Luiz Felipe telah mencapai kesepakatan dengan Real Betis dan siap hengkang setelah kontraknya habis di akhir musim ini. Patric juga habis kontrak dan diminati Valencia. Sedangkan Francesco Acerbi juga kemungkinan besar juga akan meninggalkan Olimpico, servisnya diincar oleh tiga klub raksasa Italia.

Artikel Tag: Lazio, Alessio Romagnoli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwalkan-pertemuan-lagi-lazio-masih-terus-usahakan-transfer-romagnoli
1585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini