Jadwal Uji Coba Persiraja Kontra PSMS Ditetapkan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 13 Feb 2020, 09:00 WIB
Jadwal Uji Coba Persiraja Kontra PSMS Ditetapkan

Sekretaris tim Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persiraja Banda Aceh akhirnya sepakat dengan manajemen PSMS Medan untuk menggelar pertandingan uji coba pada 21 Februari 2020 nanti. Rencananya, Stadion Harapan Bangsa akan jadi venue laga pemanasan tersebut.

Sekretaris tim Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani mengatakan, awalnya mereka memutuskan kalau jadwal uji coba antara 16 atau 18 Februari 2020. Namun dengan pertimbangan lain akhirnya jadwal diputuskan pada 21 Februari.

"Hari Jumat, 21 Februari kami akan menggelar uji coba dengan PSMS Medan," kata Rahmat Djailani seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Selain itu, Rahmat juga mengatakan bahwa pihak PSMS Medan juga sudah memberikan jawaban siap menggelar uji coba pada tanggal tersebut. "PSMS juga sudah deal dengan jadwal itu," ujarnya.

Rahmat menjelaskan bahwa pihaknya memilih Stadion Harapan Bangsa sebagai venuepertandingan karena berniat mencoba rumput stadion yang baru saja selesai perawatan. Apalagi pada musim 2020 ini, Persiraja Banda Aceh akan menggunakan stadion kebanggaan warga Aceh itu sebagai kandang.

"Pertandingan malam hari, karena sekaligus kami juga ingin mencoba lampu stadion yang baru siap direnovasi," ungkapnya.

Sebagai salah satu tim promosi, Persiraja Banda Aceh harus berpacu dengan waktu untuk mematangkan persiapan tim jelang digulirkannya kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu. Rencananya, Liga 1 2020 akan kick-off pada 29 Februari. Artinya, tim-tim peserta hanya memiliki waktu sekitar 16 hari lagi sebelum bertarung pada kompetisi yang dikenal ketat tersebut.

Manajemen Persiraja Banda Aceh sendiri menargetkan timnya untuk bisa tetap bertahan di Liga 1 pada akhir musim nanti. Apa yang musim lalu dialami dua tim promosi, Semen Padang FC dan Kalteng Putra harus jadi pelajaran bagi manajemen dan tim pelatih agar tak kembali ke Liga 2 pada akhir musim nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, psms medan

2477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini