Jadwal Timnas Wanita Indonesia di Babak Kedua Kualifikasi Pra Olimpiade 2020

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Apr 2019, 13:00 WIB
Jadwal Timnas Wanita Indonesia di Babak Kedua Kualifikasi Pra Olimpiade 2020

Timnas wanita Indonesia siap bertolak menuju Myanmar/foto pssi

Berita Timnas Indonesia: India akan jadi lawan pertama yang akan dihadapi timnas wanita Indonesia pada pertandingan babak kedua Kualifikasi Pra Olimpiade 2020 di Mandalay, Myanmar yang akan berlangsung 3-9 April 2019 nanti.

Tim asuhan Rully Nere itu direncanakan bertolak menuju Mandalay, Myanmar, Senin (1/4) nanti. Menjelang keberangkatan, pemain Timnas Senior Wanita dan jajaran ofisial menyempatkan untuk bersilahturahmi dengan para anak yatim, di Masjid Iman, Kelurahan Bojongsari Baru, Depok Jawa Barat. Selain berbagi kebahagiaan secara sederhana, juga diadakan doa bersama untuk hasil terbaik bagi timnas wanita Indonesia.

"Tujuannya selain kita berbagi kebahagiaan untuk anak yatim, kita dzikir dan berdoa bersama-sama agar diberi kelancaran, keselamatan, kesehatan dan hasil terbaik dalam event-event tim nasional indonesia baik putra dan putri di tahun 2019 ini untuk memberikan terbaik buat negara Indonesia," terang pelatih fisik Timnas Sofie Imam Faisal seperti dilansir laman resmi pssi.

Skuat Garuda Pertiwi sudah melakukan persiapan sebelum bertolak ke Mandalay, Myanmar pada 1 April 2019. Selain menjalani program pemusatan latihan, 20 anggota tim, juga sudah uji kekuatan dalam beberapa laga uji coba, seperti melawan tim India dan sejumlah klub lokal.

Dari berbagai proses persiapan yang sudah dilakukan itu, Rully Nerre diharapkan mampu membawa timnya tampil maksimal. Untuk babak kedua Kualifikasi Pra Olimpiade 2020 sendiri, timnas wanita Indonesia tergabung dalam grup A bersama India, Nepal, tuan rumah Myanmar.

Berikut jadwal lengkap timnas wanita Indonesia:

3 April 2019

India vs Nepal

Venue: Mandalar Thiri Stadium, Mandalay

6 April 2019

Indonesia vs Myanmar

Venue: Mandalar Thiri Stadium, Mandalay

9 April 2019

Indonesia vs Nepal

Venue: Bahtoo Stadium, Mandalay

Artikel Tag: timnas Indonesia, timnas wanita indonesia, Pra Olimpiade 2020

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini