Jadwal Tes Medis Hirving Lozano di Napoli Terungkap

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Agu 2019, 19:15 WIB
Jadwal Tes Medis Hirving Lozano di Napoli Terungkap

Hirving Lozano akan segera gabung Napoli (Image: Getty)

Berita Transfer: Hirving Lozano kabarnya akan tiba di Italia pada pekan depan untuk melaksakan tes medisnya bersama Napoli, demi menyelesaikan proses transfernya yang bernilai 42 juta euro dari PSV Eindhoven.

Transfer ini nampaknya akan segera berakhir setelah berbulan-bulan melalui negosiasi, namun baru meningkat pada pekan lalu. La Repubblica mengklaim bahwa Il Partenopei telah mencapai kesepakatan untuk membayar mahar transfer 42 juta euro dengan dicicil dalam dua tahun finansial, meski ada warta lainnya bahwa pembayarannya akan diangsur empat kali.

Masalah utama yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa mereka sulit mencapai kesepakatan soal hak citra, lantaran Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, selalu bersikeras untuk memegang kendali soal hak citra semua pemainnya.

Namun demikian, nampaknya permasalahn tersebut berhasil diatasi dengan agen Mino Raiola diklaim telah menyelesaikan persoalan kesepakatan personal, termasuk masalah hak citra dalam sebuah kontrak yang kabarnya setebal 60 halaman.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa sang penyerang sayap tim nasional Meksiko ini akan tiba di Italia pada hari Senin atau Selasa pada pekan depan untuk melaksanakan tes medis.

Surat kabar asal Naples, Il Mattino, menyebutkan bahwa pemain yang akrab disapa Chucky ini akan menerima upah sebesar 4,5 juta euro per musim, dengan tambahan bonus untuk pencapaian tim dan juga individual. Raiola diperkirakan akan menerima komisi yang besar dan 20 persen dari hasil penjualannya ke Napoli akan diberikan kepada mantan klubnya, Pachuca, oleh PSV.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli, PSV Eindhoven

356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini