Jadwal Sulit di Depan Mata, Mikel Arteta Ingin Arsenal Jaga Momentum

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 01 Jan 2023, 14:30 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal akan menghadapi Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Manchester United setelah kemenangan mereka yang mengesankan melawan Brighton & Hove Albion pada Ahad (1/1) dini hari WIB.

The Gunners memperpanjang keunggulan mereka atas Manchester City menjadi tujuh poin dengan kemenangan 4-2 atas Brighton di Amex Stadium. Itu didapat setelah tim asuhan Pep Guardiola hanya bermain imbang 1-1 dengan Everton di kandang mereka sendiri.

Arsenal akan menjamu Newcastle United di Emirates Stadium pada Rabu (4/1) dini hari WIB, sebelum derbi London utara melawan Tottenham dan kemudian pertandingan kandang melawan Manchester United.

Mikel Arteta meminta pasukannya untuk fokus kembali setelah kemenangan mereka atas Brighton, tetapi mengatakan The Gunners menikmati tantangan di depan saat mereka menargetkan gelar Premier League pertama mereka sejak 2004.

"Sekarang kami harus fokus lagi," kata manajer Arsenal itu. “Kami harus meninjau pertandingan melawan Brighton, ada banyak hal yang kami lakukan dengan sangat baik dan banyak hal yang masih perlu ditingkatkan dan membawanya ke pertandingan berikutnya.

“Ambil energi dan momentum ini… kami akan bermain di depan penonton kami [melawan Newcastle] dan ini akan menjadi hari yang sangat spesial lagi, dan kami menantikannya.”

Tentang hasil imbang yang didapat Manchester City sebelum kick-off di Amex Stadium, Arteta menambahkan: “Anda melihat setiap hasil. Jelas Anda tahu apa yang terjadi, tetapi kami harus fokus pada apa yang bisa kami lakukan, yaitu datang ke sini melawan tim yang sangat sulit dan tampil baik dan menang. Kami tahu bahwa kesuksesan kami adalah tentang apa yang harus kami lakukan.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwal-sulit-di-depan-mata-mikel-arteta-ingin-arsenal-jaga-momentum
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini