Jadwal Pertandingan Tottenham Kontra Dinamo Zagreb Direvisi

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Mar 2021, 19:31 WIB
Tottenham Hotspur Stadium

Jadwal pertandingan Tottenham vs Dinamo Zagreb dibalik (foto:skysports)

Berita Liga Europa: Jadwal pertandingan Tottenham melawan Dinamo Zagreb di babak 16 besar mengalami sedikit perubahan. Tim besutan Jose Mourinho yang sedianya akan menghadapi laga tandang melawan juara Kroasia tersebut pada Kamis 11 Maret dan leg kedua tujuh hari kemudian waktunya bersamaan dengan Arsenal yang akan melawan Olympiacos sehingga jadwal pasukan Jose Mourinho harus dibalik.

Pertandingan Tottenham di Liga Europa melawan Dinamo Zagreb akan dibalik dikarenakan bersamaan waktunya dengan jadwal pertandingan rival sekota London utara, Arsenal. Spurs seharusnya akan menghadapi juara liga Kroasia tersebut di laga tandang pada Kamis 11 Maret dan leg kedua akan berlangsung Tottenham Hotspur Stadium tujuh hari kemudian pada 18 Maret mendatang.

Di saat yang bersamaan The Gunners juga siap menghadapi wakil Yunani, Olympiakos di kandang di malam yang sama sehingga pertandingan The Lilywhites akan dibalik, hal tersebut dikarenakan sebagai juara Piala Domestik, FA musim lalu, Arsenal diberikan prioritas dan oleh karenanya mereka akan melangsungkan leg kedua di kandang.

The Lilywhites mengeluarkan sebuah pernyataan seperti dilansir Sky Sports yang berbunyi sebagai berikut: “Kedua leg dari pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion kandang masing-masing, leg pertama kini akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis 11 Maret dan leg kedua akan berlangsung di Stadium Maksimir di Zagreb pada Kamis 18 Maret.

“UEFA telah mengubah jadwal pertandingan kami guna menghindari klub yang berasal dari kota yang sama bermain di kandang di malam yang sama seperti yang tertuang dalam peraturan Ayat 21 peraturan Liga Europa UEFA untuk musim 2020/21 dan telah disetujui oleh Komite Kompetisi Klub.”

Tim besutan Jose Mourinho melangkah ke babak 16 besar di Liga Europa dengan kemenangan agregat 8-1 atas wakil Austria, Wolfsberger. Sebelumnya The Lilywhites pernah menjuarai Liga Europa di 1972 dan 1984, sedangkan manajer meraka saat ini pernah menjadi juara bersama Porto di 2003 dan Manchester United di 2017 lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Dinamo Zagreb, Liga Europa

1304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini