banner babe

Jadwal Padat Jelang Lawan Borneo FC, Persiapan Persija Tetap Maksimal

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Jul 2019, 09:30 WIB
Jadwal Padat Jelang Lawan Borneo FC, Persiapan Persija Tetap Maksimal

Pertandingan leg pertama semifinal Piala Indonesia antara Persija Vs Borneo FC/foto pssi

Berita Piala Indonesia: Mepetnya waktu persiapan timnya jelang melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Indonesia tak membuat Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos kurang maksimal dalam mempersiapkan timnya.

Persija Jakarta dijadwalkan melakoni leg kedua sekaligus penentuan untuk tiket ke partai final kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7). Dan Julio Banuelos memastikan persiapan timnya tetap maksimal jelang laga nanti.

"Kami sangat siap di mana persiapan kami sudah sangat bagus tidak ada kendala apapun. Mungkin hanya beberapa pemain yang mengalami cedera, tapi bukan jadi alasan," jelas Julio Banuelos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Menurutnya, jadwal padat tidak hanya dijalani Macan Kemayoran tapi hal sama juga harus dihadapi Borneo FC. Karena itu, kedua tim tidak bisa memandang jadwal padat sebagai sebuah alasan untuk tidak menampilkan permainan terbaiknya.

"Tidak ada alasan masalah recovery karena kita jadwal sama dengan tim Borneo FC kita dua hari lalu lawan PSS dan Borneo FC melawan Kalteng Putra. Sekali lagi kondisi sama yang penting tim memberikan maksimal untuk pertandingan besok," terangnya.

Untuk pertandingan nanti, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya butuh hasil seri guna memastikan tiket ke final turnamen lintas kasta itu. Kemenangan 2-1 yang mereka dapat pada leg pertama membuat peluang Macan Kemayoran sedikit lebih besar dari tim tuan rumah.

Eks Asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia itu menegaskan, meski hanya butuh imbang ia tidak akan mengambil resiko dengan menerapkan pola permainan bertahan.

"Kami datang ke sini (Samarinda) kami siap di pertandingan besok memberikan penampilan terbaik, bagus dan maksimal sekaligus memenangkan pertandingan. Itu lah tujuan kami datang di Borneo," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Borneo FC, julio banuelos

1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini