Jadwal Menantang Menanti Milan Usai Jeda Internasional

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 00:25 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jadwal menantang akan menanti AC Milan selepas jeda internasional September ini dengan tiga lawan tangguh bakal mereka hadapi hanya dalam kurun waktu satu pekan.

Rossoneri telah mengawali musim ini dengan langkah sebaik mungkin melalui torehan dua kemenangan dan selisih gol +4. Kendati demikian, setelah jeda internasional nanti, situasinya bakal menjadi lebih sulit bagi raksasa Serie A dan akan menarik disaksikan bagaimana mereka mengatasinya nanti.

Tak diragukan lagi bahwa Il Diavolo telah bermain bagus dalam dua pertandingan pembuka, namun memang benar Sampdoria dan Cagliari bukanlah lawan yang berat bagi mereka di atas kertas. Karena itulah, selama satu pekan ke depan, pasukan Stefano Pioli bakal menghadapi ujian sesungguhnya dengan menghadapi tiga lawan tangguh.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan memulai ujian tersebut dengan melawan Lazio akhir pekan ini dalam lanjutan giornata ketiga Serie A, kemudian menantang Liverpool di Anfield pada laga pembuka grup Liga Champions, dan terakhir Juventus siap menyambut mereka. Secara kasat mata, jelas tujuh hari tersebut bakal sangat menantang bagi klub.

Tentu saja, jika Milan bisa mendapatkan hasil yang bagus, pekan ini tentunya akan memberikan suntikan kepercayaan diri yang fantastis, baik di level domestik maupun Liga Champions. Kemudian sebaliknya, hasil buruk mungkin akan mempengaruhi tim yang jelas bukan sesuatu yang diharapkan fans maupun klub sendiri.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwal-menantang-menanti-milan-usai-jeda-internasional
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini