Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Coppa Italia 2020

Penulis: Vina Enza
Kamis 16 Jan 2020, 14:24 WIB
Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Coppa Italia 2020

Jadwal pertandingan babak perempat final Coppa Italia 2020 (foto:Calcionapoli)

Berita Coppa Italia: Jadwal pertandingan babak perempat final Coppa Italia 2020 telah dirilis yang akan dibuka dengan laga Napoli menghadapi Lazio pada 21 Januari mendatang dan ditutup dengan pertandingan Inter kontra Fiorentina yang dijadwalkan pada 29 Januari.

Juara bertahan Coppa Italia, Lazio memulai kampanye musim ini dengan cukup memuaskan setelah sukses menekuk wakil Serie B, Cremonese dengan skor telak 4-0 di babak 16 besar yang berlangsung Selasa (14/01) malam waktu setempat dan akan bersiap menghadapi Napoli yang baru saja mereka kalahkan di Serie A 1-0 akhir pekan lalu.

Masih ada satu pertandingan yang masih belum dimainkan yakni antara Parma lawan Roma yang akan berlangsung pada Kamis (16/01) malam waktu setempat. Napoli akan menjamu juara bertahan musim lalu Lazio pada Kamis 21 Januari mendatang, Juventus yang menaklukkan Udinese 4-0 di Rabu malam akan menghadapi pemenang laga Parma kontra Roma yang akan dilangsungkan pada Rabu 22 Januari.

Sementara Torino akan menghadapi Milan yang baru saja menaklukkan SPAL 3-0 Rabu malam, pertandingan kedua tim akan dilangsungkan Selasa 28 Januari dan Inter akan meladeni Fiorentina yang menyingkirkan finalis musim lalu, Atalanta pada Rabu 29 Januari. Pertandingan babak perempat final akan diselesaikan dalam satu laga sehingga pemenang diputuskan dalam waktu 90 menit, extra time dan bahkan adu penalti.

Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final Coppa Italia 2020

Napoli v Lazio (21 Januari)

Juventusv Parma/Roma (22Januari)

Torino v Milan (28Januari)

Inter v Fiorentina (29Januari)

Artikel Tag: Coppa Italia, Lazio, Napoli

5406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini