Jadwal Kick Off Liga 1 Ditetapkan, Klub Liga 2 Persis Solo Ikut Girang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 06 Agu 2021, 04:30 WIB
Persis Solo ikut girang menyambut kepastian jadwal Liga 1

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto/foto dok Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Kepastian jadwal kick off Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang direncanakan 20 Agustus 2021 nanti tidak hanya disambut antusias oleh klub-klub peserta, Persis Solo yang merupakan salah satu klub peserta Liga 2 Indonesia juga ikut girang menyambuat mulai adanya titik terang terhadap kompetisi sepak bola tanah air itu.

Tim berjuluk Laskar Samber Nyawa itu ikut girang bukan tanpa alasan. Sesuai dengan rencana yang sebelumnya disusun PSSI dan PT LIB, kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air itu akan bergulir dua pekan setelah Liga 1 berbulir.

Kabar itu tentunya jadi angin segar bagi pelatih, pemain, official team, dan tentunya suporter yang telah lama menantikan kembali digelarnya Liga Indonesia. Tim pelatih pun akan memaksimalkan selang waktu sebelum kompetisi resmi kembali berjalan.

"Tentunya senang. Setelah sekian lama tidak ada kompetisi, dengan adanya informasi ini kita menjadi lebih termotivasi untuk menyongsong kompetisi. Jika Liga 1 benar akan dimulai 20 Agustus dan Liga 2 digelar dua minggu setelahnya, artinya kita punya waktu sebulan yang cukup untuk mempersiapkan skuat Persis sebelum kompetisi," terang Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto seperti dilansir laman resmi klub.

Bagi pemain, keputusan ini akan menjadi hal yang menggembirakan jika benar akan segera dilaksanakan. Saat ini, para pemain dalam kondisi siap untuk kembali berlaga di Liga 2 setelah sebelumnya tertunda hampir dua tahun. Program latihan rutin yang selama ini dijalankan membantu pemain untuk menjaga kebugaran dan mempersiapkan skuad.

"Jika benar-benar dimulai, tentu ini kabar gembira. Kami pemain dan kawan-kawan di tim lain juga sama, sudah tidak sabar berlaga di kompetisi resmi yang tertunda kurang lebih dua tahun. Program latihan dari tim pelatih selama ini juga sangat bagus berpengaruh terhadap kesiapan tim untuk mengikuti kompetisi mendatang, ujar salah seorang pemain, Wahyu Tri Nugroho.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 2, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwal-kick-off-liga-1-ditetapkan-klub-liga-2-persis-solo-ikut-girang
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini