Jadwal Baru Laga Kontra West Ham Ganggu Libur Musim Dingin Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Feb 2020, 03:46 WIB
Jadwal Baru Laga Kontra West Ham Ganggu Libur Musim Dingin Man City

Pep Guardiola (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jatah libur musim dingin Manchester City dan West Ham United tampaknya akan berakhir lebih cepat ketimbang tim-tim Premier League lainnya. Pasalnya di tengah pekan kedua tim harus sudah saling berhadapan untuk menggelar laga yang sempat tertunda.

Pertandingan antara Manchester City kontra West Ham United seharusnya digelar pada 9 Februari yang lalu. Akan tetapi laga tersebut terpaksa ditunda karena cuaca buruk akibat terjangan badai Ciara. Bahkan sejumlah pertandingan di Bundesliga dan Eredivisie juga mengalami hal serupa.

Saat ini semua klub Premier League tengah diberikan libur musim dingin selama dua pekan. Namun skuad Man City dan West Ham tampaknya akan mengakhiri liburan mereka lebih cepat seiring jadwal pertandingan baru bagi kedua tim.

Usai melakukan diskusi di antara kedua tim serta perwakilan Premier League, akhirnya dicapai kesepakatan bahwa laga tunda akan digelar pada tanggal 19 Februari. Penjadwalan ulang ini sendiri akhirnya membuat The Cityzens akan menghadapi jadwal yang sangat padat. Karena setelah pertandingan tersebut mereka akan menghadapi Leicester City pada tanggal 22 Februari sebelum terbang ke Spanyol untuk menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Bahkan Man City juga harus menjadwal ulang pertemuan mereka dengan Arsenal karena bentrok dengan final Piala Liga Inggris kontra Aston Villa yang akan digelar di hari yang sama. Laga itu sendiri berlangsung hanya tiga hari sebelum menghadapi Sheffield United di putaran kelima Piala FA.

Artikel Tag: Manchester City, West Ham United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwal-baru-laga-kontra-west-ham-ganggu-libur-musim-dingin-man-city
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini