Jadon Sancho Terlalu Lama Menggoreng Bola, Ince: Dia Pikir Game FIFA!

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Sep 2021, 12:49 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, melontarkan kritikan keras terhadap penampilan Jadon Sancho dan Jesse Lingard saat MU dikalahkan oleh West Ham United. Ince menilai Sancho dan Lingard terlalu banyak menggiring bola dan pamer skill di pertandingan tersebut.

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh West Ham United dengan skor 1-0 di putaran ketiga Piala Liga Inggris tengah pekan ini, baik Jadon Sancho dan Jesse Lingard dipercaya untuk tampil sebagai starter serta bermain penuh selama 90 menit. Di sepanjang pertandingan, baik Sancho dan Lingard bergantian memberikan tekanan ke jantung pertahanan The Hammers dengan memamerkan skill individu yang mereka miliki.

Paul Ince tak menampik bahwa skill individu kedua pemain tersebut sangatlah bagus. Namun Ince menilai mereka telah lupa bahwa laga ini merupakan pertandingan nyata di dalam dunia sepakbola dan bukan bagian dari game FIFA sehingga efektivitas penampilan mereka kurang terasa.

"Saya mengerti bahwa Sancho masih belajar, dia masih muda. Tapi ini bukan game FIFA, ini bukan tentang menggiring bola dan menggiring bola dan mencoba untuk mengalahkan dua, tiga, empat pemain, atau trik ini dan itu," ujar Ince kepada United Stand.

"Ya, bagus ketika mereka keluar, tetapi pemain seperti Sancho dan Lingard, semua trik ini, mainkanlah sepak bola yang tepat."

"Jujur, itu membuat saya bersemangat! Jika Anda menonton pemain seperti [Ryan] Giggs, mereka mendapatkannya dan mereka mengoper, satu-dua dan satu-satu… kita hanya ingin terus berlari dengan bola, mencoba sedikit tendangan, sedikit backheel."

"Itulah yang saya lihat dengan Martial, saya melihatnya beberapa kali dengan Lingard dan dengan Sancho dan di situlah mereka perlu belajar bahwa itu tidak semua tentang menggiring bola. Terkadang Anda bisa melewati pemain dan masuk ke dalam kotak penalti," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Paul Ince, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-terlalu-lama-menggoreng-bola-ince-dia-pikir-game-fifa
1829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini