Jadon Sancho Tampil Buruk Karena Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 28 Okt 2020, 19:15 WIB
performa Sancho gara-gara Manchester United?

Sancho-Favre

Berita Liga Jerman: Menurut pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, performa buruk Jadon Sancho di awal musim ini mungkin disebabkan oleh rumor konstan yang mengaitkannya dengan Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer menunjuk Jadon Sancho sebagai target transfer utamanya pada jendela transfer musim panas lalu, namun kedua klub gagal mencapai kesepakatan untuk transfer tersebut.

Dan belakangan fokus Sancho mulai dipertanyakan setelah penurunan performanya bersama Borussia Dortmund, dengan sebuah media Jerman, BILD, yang baru-baru ini melaporkan bahwa pikiran winger berusia 20 tahun itu mungkin berada di tempat lain mengikuti spekulasi berpekan-pekan tentang masa depannya.

Namun Lucien Favre tidak begitu khawatir dengan penurunan performa wingernya itu musim ini, dan menganggapnya sebagai sesuatu yang wajar, meskipun dia juga mengakui bahwa isu yang mengaitkannya dengan Manchester United bisa jadi telah mempengaruhi performanya.

“Setiap pemain punya fase lemah mereka,” jawab Favre saat ditanya tentang performa Sancho akhir-akhir ini.

“Sebelumnya ada banyak pembicaraan tentang Jadon di musim panas, hal-hal seperti itu juga bisa mempengaruhi.

“Tapi tak ada satu pemain pun yang selalu berada dalam kondisi top disepanjang tahun, itu tak mungkin. Anda harus menerima itu.”

Setelah gagal mendatangkan Jadon Sancho, Setan Merah mengalihkan fokus untuk merekrut striker veteran, Edinson Cavani, yang resmi bergabung dengan Setan merah di hari terakhir jendela transfer musim panas.

Karena harus menjalani karantina, Cavani baru bisa menjalani laga debutnya dalam laga kontra Chelsea pada Sabtu (24/10) lalu, dan kini dia akan berjuang untuk masuk starting line-up United.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Lucien Favre, Jadon Sancho

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini