Jadon Sancho Tak Pernah Mengaku ke Borussia Dortmund, Bahwa Dia Ingin Pergi

Penulis: Yuni Winata
Jumat 18 Sep 2020, 20:00 WIB
Jadon Sancho tak pernah memberitahu ingin hengkang

Jadon Sancho - bvb buzz

Berita Liga Jerman: Jadon Sancho dilaporkan tak pernah meminta untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini, dan dia juga menerima keputusan klub tentang deadline transfernya dan harga jualnya.

Isu keterkaitan antara Jadon Sancho dan Manchester United tak pernah benar-benar berhenti di Inggris, dan untuk alasan tertentu, fans United masih meyakini bahwa Sancho akan bergabung ke Old Trafford.

Dan sekarang sebuah media Jerman, Ruhr Nachrichten, mengatakan bahwa fans United nampaknya punya masalah dalam menerima fakta bahwa Jadon Sancho akan bertahan di Dortmund musim ini.

Ruhr mengatakan bahwa fans Manchester United ‘tak mau menerima’ bahwa sancho tak akan dijual, dan menambahkan bahwa Sancho sendiri tak pernah meminta untuk meninggalkan Dortmund, tak seperti laporan di Inggris.

Winger 20 tahun itu menerima deadline transfernya (10 Agustus), dan harga jualnya (120 juta euro), dan mengakui bahwa hal itu cukup adil saat beberapa kali bicara dengan petinggi Dortmund. Sancho juga tak pernah memberikan kesan bahwa dia tak bahagia di Dortmund.

Sancho memulai musim ini dengan 1 gol dan 1 assist saat Dortmund menang 5-0 atas MSV Duisburg di putaran pertama DFB Pokal. Sancho juga akan kembali start dalam laga Bundesliga pertama Dortmund musim ini, kontra Borussia Monchengladbach pada akhir pekan ini.

Ruhr mengakhiri laporan mereka dengan mengatakan bahwa Borussia Dortmund bisa berharap untuk sekali lagi musim produktif bersama Sancho. Dan fans United mungkin baru akan menerima fakta bahwa Sancho tak akan bergabung dengan mereka saat jendela transfer ditutup pada 5 Oktober depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, transfer

4778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini