Jadon Sancho Sudah Tak Sabar Main Bareng Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 08:36 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon sancho. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Jadon Sancho, mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar untuk bermain bersama Marcus Rashford di skuat The Red Devils. Sancho mengaku sangat yakin duetnya dengan Rashford akan menjadi kombinasi yang sempurna.

Jadon Sancho merupakan salah satu dari empat pemain anyar yang didatangkan oleh Manchester United di musim panas tahun ini. Sancho direktut dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 85 juta Poundsterling atau setara dengan 1,67 triliun Rupiah.

Kehadirannya diharapkan mampu menjadi tambahan sempurna bagi lini depan Man United di musim ini. Akan tetapi dari tiga pertandingan pembuka MU di musim ini, performa Sancho dinilai masih biasa-biasa saja.

Menanggapi hal tersebut, Sancho memastikan bahwa dirinya akan berusaha untuk menunjukkan kembali permainannya seperti saat membela Dortmund dan berharap bisa memberikan apa yang diinginkan oleh fans.

"Saya akan mempertahankan permainan saya. Saya tidak akan mengubah apa yang saya lakukan di Jerman dahulu. Saya hanya perlu membawanya ke sini dan semoga saya bisa membuktikan kepada fans apa yang bisa saya berikan," ujar Sancho dilansir dari Express.

Pada kesempatan yang sama, Sancho juga mengaku sudah tak sabar untuk bermain bersama Marcus Rashford di lini depan Man United. Sancho menilai mereka berdua akan menjadi kombinasi yang sempurna. Rashford sendiri saat ini tengah menjalani proses pemulihan pasca melakukan operasi bahu setelah Euro 2020 yang lalu.

"Bakal jadi kombinasi luar biasa ketika Marcus [Rashford] kembali nanti. Tentu saja saya juga sudah melihat aksi Mason baru-baru ini, dia luar biasa," ujarnya melanjutkan.

"Kami masih saling mengenal, tentunya soal pergerakan dan hal-hal semacam itu, meningkatkan pemahaman kami. Namun, tentu bakal luar biasa jika kami bertiga turun bersama di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-sudah-tak-sabar-main-bareng-marcus-rashford
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini