Jadon Sancho Sudah Lakukan Tes Medis di Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 04:24 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Mario Hommes/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan telah menuntaskan tes medis yang dilakukan di markas Manchester United. Bahkan dalam beberapa hari ke depan, Sancho diyakini akan segera diperkenalkan sebagai penggawa anyar The Red Devils.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Manchester United dan Borussia Dortmund beberapa waktu yang lalu telah mengonfirmasi bahwa kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat terkait transfer Jadon Sancho pada jendela transfer musim panas tahun ini senilai 73 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Meski demikian, transfer Sancho ke Old Trafford akan diselesaikan sesaat setelah sang pemain selesai membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Dilansir dari Mirror, kini setelah The Three Lions dipastikan gagal menjadi juara Piala Eropa lantaran dikalahkan timnas Italia melalui drama adu penalti di laga pamungkas, Sancho diwartakan telah menjalani tes medis sebagai salah satu syarat sebelum dirinya menandatangani kontrak kerja sama dengan Man United. Bahkan dalam laporan tersebut mengklaim Sancho akan diperkenalkan sebagai penggawa anyar Setan Merah maksimal pada akhir pekan ini.

Sancho sendiri kabarnya akan mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun dan gaji senilai 250 ribu pound per pekan. Sang pemain diperkirakan akan bergabung dengan skuat Man United di awal bulan Agustus mendatang.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United begitu ngotot ingin mendatangkan Sancho. Pasalnya selama memperkuat Borussia Dortmund, pemain berusia 21 tahun itu tercatat telah mencetak 50 gol dan menyumbang 64 assist dari 137 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-sudah-lakukan-tes-medis-di-manchester-united
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini