Jadon Sancho Sudah Kirim Sinyal Gabung MU, Benarkah?

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 19:30 WIB
Jadon Sancho Sudah Kirim Sinyal Gabung MU, Benarkah?

Jadon Sancho (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan telah memberikan sinyal kuat untuk meninggalkan Die Borussen demi Manchester United melalui Instagram. Benarkah?

Sancho yang baru berusia 20 tahun menjadi salah satu pemain muda yang akan diperebutkan oleh sederet klub besar di Eropa. Performa impresifnya di Borussia Dortmund di sepanjang musim 2019/20 dengan mencetak 17 gol dan menyumbang 19 assist bagi timnya dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Sejauh ini Manchester United, Liverpool, dan Chelsea dikabarkan tertarik mengamankan servis Sancho. Namun dari ketiga klub tadi, belakangan Sancho justru mengindikasikan ingin bergabung dengan Man United di musim depan.

Dilansir dari Mirror, Sancho menunjukkan kode kuat bahwa dirinya memiliki keinginan untuk meninggalkan Borussia Dortmund demi Man United melalui video Instagram Live bersama salah satu penggemarnya. Dalam kolom komentar, seorang penggemar menulis kepada Sanho: 'Minum airnya jika Anda ingin bergabung dengan United.'

Beberapa saat Sancho tampak berpikir lebih dulu hingga akhirnya sang pemain menenggak air di dalam botol yang berada di dekatnya.

Apa yang dilakukan oleh Sancho lantas membuat suporter Setan Merah gempar di dunia maya. Bahkan tak sedikit di antaranya meyakini Sancho akan bergabing dengan Man United di musim depan.

Namun jika memang Sancho menginginkan untuk pindah ke Old Trafford di musim 2020/21, namun hal itu tidak akan mudah untuk diwujudkan. Pasalnya pihak Borussia Dortmund beberapa waktu lalu telah mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan bersedia melakukan negosiasi jika tawaran yang datang kurang dari 100 juta pound sterling atau setara dengan 1,9 triliun rupiah.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini