Jadon Sancho Positif Tinggalkan Dortmund di Musim Panas Besok?

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Feb 2020, 14:01 WIB
Jadon Sancho Positif Tinggalkan Dortmund di Musim Panas Besok?

Jadon Sancho / via AFP

Berita Liga Jerman: Menurut laporan terkini dari Sky in Germany, Jadon Sancho dipastikan positif akan meninggalkan Borussia Dortmud pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak pertama kali merumput di Bundesliga tahun 2017 silam, Sancho memang menjelma menjadi salah satu pemain baling berbakat pada kompetisi kasta tertinggi di Jerman itu.

Total sudah sebanyak 65 laga yang dimainkan oleh Sancho di Bundesliga dan dari jumlah penampilannya itu, pemain yang pada Maret nanti akan menginjak usia 20 tahun tersebut sukses mencetak 25 gol serta 31 assists!

Berkat performa gemilangnya bersama Die Borussen, Sancho pun akhirnya berhasil mendapatkan panggilan untuk membela timnas senior Inggris dan sejauh ini ia sudah mengoleksi 11 caps bagi tim berjulukan The Three Lions itu.

Menurut wartawan Sky in Germany yakni Jesco von Eichmann, tahun ini dipastikan menjadi tahun terakhir bagi Sancho merumput di Signal-Iduna Park dan sang winger pun diprediksi akan pulang ke Inggris untuk melanjutkan kariernya.

"Dia akan pergi dari Dortmund pada musim panas ini dan itu hampir pasti," ujar Eichmann.

"Meski begitu, belum diketahui klub mana yang akan ia tuju."

"Manchester United menjadi salah satu dari sekian banyak klub yang tertarik kepadanya dan itulah yang saya dengar sekarang," tutupnya.

Sancho sebenarnya sempat masuk dalam radar Chelsea beberapa waktu belakangan ini.

Namun kans Sancho untuk hijrah ke Stamford Bridge amat kecil terjadi setelah pada hari Rabu (12/2) kemarin manajemen Ajax Amsterdam mengatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan verbal dengan The Blues perihal transfer winger andalan mereka yaitu Hakim Ziyech.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Bundesliga

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini