Jadon Sancho, Pemain Yang Gagal Pindah Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 03 Sep 2019, 18:00 WIB
Jadon Sancho, Pemain Yang Gagal Pindah Ke Manchester United

Jadon Sancho - Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jadon Sancho adalah salah satu bintang remaja paling populer dalam jendela transfer musim panas kali ini, dan Manchester United adalah tim yang paling tertarik untuk merekrutnya, sayangnya Borussia Dortmund berkeras tak ingin kehilangan Sancho.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin merevolusi skuatnya pada musim panas kali ini, dan telah dibuktikan  dengan melepas beberapa pemain.

Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ander Herrera telah keluar sementara tiga bintang baru datang. United hanya menghabiskan dana dibawah 150 juta pound untuk mendatangkan Harry Maguire,Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James, mengincar pemain-pemain muda asal Inggris.

United juga mengincar Sancho, pemain yang disebut-sebut sebagai pemain paling berbakat yang dimiliki Inggris.

Di usianya yang masih 19 tahun, striker muda ini menjadi bintang baru Bundesliga, mencetak 13 gol dan 19 assist di semua kompetisi musim lalu. Dan Sancho kembali melanjutkan performa impresifnya musim ini dengan mencetak 3 gol sebelum dipanggil masuk ke timnas Inggris oleh Gareth Southgate.

Solskjaer ingin menjadikan Sancho sebagai pemain United, namun Dortmund menghalangi semua upaya United, menegaskan bahwa Sancho tidak dijual.

Sedang Sancho sendiri mengaku fokus pada pertandingan dan tidak terlalu peduli pada media.

“Saya tidak terlalu peduli pada media. Saya hanya mencoba fokus pada pertandingan saya,” kata Sancho pada PA Sport.

“Jelas bahwa dengan berada di Jerman, tekanan media berkurang, dan saya pikir itu sangat membantu saya dan membuat saya tetap fokus.”

Meskipun demikian, Sancho juga tidak menutup kemungkinan transfer di masa depan, jadi United masih memiliki harapan.

“Saya tidak bisa mengatakan tentang masa depan, tapi saya tidak keberatan (dengan transfer). Saya juga tidak keberatan dengan LaLiga, tapi kita masih belum tahu.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Manchester United, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-pemain-yang-gagal-pindah-ke-manchester-united
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini