Jadon Sancho Mengaku Idolakan Wayne Rooney

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Mei 2020, 21:30 WIB
Jadon Sancho Mengaku Idolakan Wayne Rooney

Jadon Sancho - Metro

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund yang menjadi target transfer Manchester United, Jadon Sancho, mengaku mengidolakan mantan bintang United, Wayne Rooney.

Sancho belakangan kerap dikaitkan dengan United, meskipun CEO United, Ed Woodward, mengatakan bahwa United tak akan membeli pemain mahal di musim panas, sementara Sancho dibanderol dengan harga sangat mahal, 100 juta pound.

Sedang Sancho sendiri dikabarkan ingin hengkang dari Dortmund di musim panas, dengan Old Trafford diyakini sebagai tujuan yang paling mungkin untuknya.

Sancho juga tidak berusaha meredam isu transfernya ke United dengan mengatakan bahwa dia mengidolakan Rooney, mantan bintang United.

Dilansir dari Metro, Sancho mengaku bahwa dia mengidolakan Rooney saat masih kecil.

“Siapa yang saya idolakan saat saya kecil? Saya mungkin akan mengatakan Rooney,” kata Sancho.

“Pasti Rooney karena dia melakukan kegilaan di Manchester United.

“Bahkan di Everton saat dia melakukan laga debutnya. Dia terlalu bagus untuk semuanya, di usianya.”

Sancho yang meninggalkan Inggris pada 2017 lalu untuk bergabung dengan Dortmund, juga bicara tentang kehidupannya di Jerman.

“Tantangan yang lain. Sejauh ini yang ini adalah yang paling berat,” jawab sancho saat ditanya tentang kehidupannya di Jerman di channel Youtube Inggris.

“Hidup diluar negeri itu sangat berbeda, jauh dari semua orang, keluarga, teman-teman. Pengorbanannya sangat besar.

“Tapi bagi saya saat itu, saya sudah merasa siap untuk menantang diri saya sendiri untuk posisi di tim utama dan saya merasa bahwa Dortmund adalah tempat yang tepat untuk dituju saat itu.

“Jelas saya tahu sejarah mereka, mereka memainkan pemain-pemain muda dan saya pikir saya akan mendapat kesempatan disana, jadi saya mengambil peluang itu dan sekarang, 3 tahun setelahnya, saya cukup sukses.”

Artikel Tag: Wayne Rooney, Jadon Sancho, Dortmund

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini