Jadon Sancho Menderita Di Manchester United Karena Kedatangan Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Okt 2021, 22:00 WIB
Menurut Danny Murphy, Jadon Sancho menderita di Manchester United karena Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Danny Murphy meyakini bahwa Jadon Sancho menderita di Manchester United, mengikuti kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Jadon Sancho bergabung dengan Setan Merah dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Saat bergabung, Sancho diyakini akan langsung mendapat tempat sebagai sayap kanan.

Sayangnya karena kombinasi antara performa buruk dan minimnya menit bermain seusai kembalinya Cristiano Ronaldo, berarti bahwa Sancho mendapat kesulitan dalam menemukan ritme di klub barunya.

Tentang situasi tersebut, Danny Murphy merasa bahwa kedatangan Ronaldo telah membawa dampak buruk bagi Sancho.

“Dia sedikit mendapat kesulitan tapi saya tak khawatir,” kata Murphy pada talkSPORT.

“Jika anda punya bakat seperti itu, saya pikir akan butuh waktu untuk menemukan ritme anda, menemukan tempat anda di tim.

“Saya pikir dia menderita karena Ronaldo, karena seharusnya dia bisa lebih banyak bermain. Jika anda ingat laga pertama kontra Leeds, (Mason) Greenwood bermain sebagai centre-forward, namun sejak kedatangan Ronaldo, mereka memainkan Greenwood di sayap kanan, dan itu adalah keputusan tepat karena saya adalah fans-nya, tapi saya pikir dia adalah seorang centre-forward.”

Murphy juga menyarankan pada Solskjaer untuk memberi kesempatan Sancho bermain dalam beberapa laga untuk membangun kepercayaan dirinya.

“Contoh yang baik adalah (Jack) Grealish di Man City, sejak dia datang, dia memainkannya dalam tiap laga tak peduli bagaimana performanya.

“Jika dia tak dimainkan, maka akan muncul pembicaraan, dan itu akan mempengaruhinya.”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-menderita-di-manchester-united-karena-kedatangan-ronaldo
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini