Jadon Sancho Memaksa Pindah dari Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Jul 2020, 01:00 WIB
Jadon Sancho Memaksa Pindah dari Borussia Dortmund

Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Pemain muda sensasional asal Inggris, Jadon Sancho, disebut terus meminta agar Borussia Dortmund segera melepasnya. Saat ini sudah ada Manchester United yang disebut sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Masa depan Sancho bersama Dortmund terus diselimuti tanda tanya. Setelah sebelumnya ia mendapat denda akibat kelakuan buruknya, kini Sancho dikabarkan sudah tidak tahan dan ingin segera pergi meninggalkan Signal Iduna Park.

Di sisi lain, Dortmund masih bersikeras hanya akan melepas sang pemain dengan nilai transfer sebesar 100 juta pounds atau setara dengan 1,8 triliun rupiah. Hanya saja nilai transfer itu kabarnya tidak bisa disanggupi oleh Manchester United karena krisis keuangan, dampak pandemi virus corona.

Menurut pakar transfer Ian McGarry, Sancho tetap ingin meninggalkan Dortmund dan berlabuh ke klub lain, meskipun seandainya The Red Devils memang tak sanggup menebus nilai transfernya.

“Dalam skenario ini, pemain jelas telah menunjukkan keinginannya untuk pergi dan bergabung dengan tim lain, maka biasanya dia akan mendesak klubnya untuk membiarkannya pergi. 'Saya ingin meninggalkan klub, saya tahu untuk apa saya pergi, saya tahu apa yang saya lakukan, jadi jika anda tidak mengizinkan saya pergi maka saya akan gelisah’,” kata McGarry Podcast Transfer Window.

Sejauh musim 2019/20 kali ini Sancho telah mencatat 44 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 20 gol dan menyumbang 20 assists.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund

996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini