Jadon Sancho Melempem di MU, Jamie Redknapp Tahu Penyebabnya

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 20:53 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pakar sepakbola, Jamie Redknapp, memberikan komentar terkait masih melempemnya penampilan Jadon Sancho di Manchester United pada musim ini. Redknapp mengaku tahu penyebabnya. Apakah itu?

Jadon Sancho merupakan salah satu dari empat pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun lalu. Sancho didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar 85 juta Euro dan mendapatkan kontrak hingga Juni 2026.

Kedatangan Sancho sendiri diharapkan bisa memberikan dampak instan bagi ketajaman lini depan Man United. Namun pada kenyataannya, performa winger berusia 21 tahun itu jauh dari kata memuaskan. Dari 23 penampilan di semua kompetisi, Sancho tercatat baru mencetak 2 gol. Kondisi tersebut lantas membuat Sancho kini mendapatkan kritikan pedas dari semua pihak.

Terkait penampilan Sancho yang masih biasa-biasa saja di sepanjang musim ini, Jamie Redknapp mengaku tahu penyebabnya. Redknapp menilai Sancho masih kurang percaya diri saat tampil bersama MU terlebih dia tak memiliki kecepatan saat harus mengejar bola.

"Dia masih tampil kurang percaya diri. Ketika saya melihatnya bermain, dia seperti bayangan pemain yang kita lihat pernah tampil di Bundesliga. Dia sangat bagus di area dekat, namun yang membuat saya khawatir adalah dia tak memiliki kecepatan yang cukup untuk bisa melewati bek-bek lawan," ujar Redknapp dilansir dari Manchester Evening News.

"Itulah kenapa Elanga bermain pada hari ini [vs Aston Villa]. Dalam beberapa menit pertama, United memainkan bola di garis dan dia bisa mengejarnya. Sancho tidak bisa melakukan itu. Kondisi seperti ini benar-benar membuat saya khawatir."

Redknapp lantas memberikan dukungan kepada Sancho untuk bisa segera bangkit dan menunjukkan kualitasnya agar menjadi pilihan utama di skuat Man United.

"Ini tantangan besar baginya. Dia harus mengatakan bahwa dia siap untuk menghadapi tantangan dan bermain, berlatih dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin agar bisa kembali menjadi andalan tim."

"Ini tantangan besar baginya dan juga Marcus Rashford," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Jamie Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-melempem-di-mu-jamie-redknapp-tahu-penyebabnya
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini