Jadon Sancho Masih Melempem, Solskjaer Tetap Kalem

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Sep 2021, 06:52 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait masih melempemnya performa Jadon Sancho sejak didatangkan di musim panas ini. Solskjaer menilai Sancho tengah berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United berhasil menuntaskan saga transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Winger berusia 21 tahun itu didatangkan dengan mahar 85 juta Euro atau setara dengan 1,4 triliun Rupiah.

Kedatangannya di Old Trafford diharapkan mampu membuat lini depan Man United semakin tajam. Namun yang terjadi hingga saat ini justru masih belum sesuai dengan harapan. Meski sudah mencatatkan 6 penampilan di semua kompetisi, namun Sancho masih menunjukkan performa yang biasa-biasa saja lantaran belum menyumbangkan gol atau assist bagi timnya.

Meski Sancho masih menunjukkan performa yang biasa saja, namun Ole Gunnar Solskjaer enggan untuk mempermasalahkannya. Sang manajer mengklaim Sancho saat ini tengah berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya. Terkait performanya yang masih melempem, Solskjaer menyebut hal itu terjadi karena masih kurang menit bermain.

"Saya tidak bisa mengeluhkan usaha yang telah ia perbuat," ujar Solskjaer kepada Viaplay.

"Saya rasa masalahnya ada pada ritme dan juga kepercayaan diri. Ia belum mengeluarkan performa terbaiknya karena ia belum terlalu banyak bermain."

"Saya senang memberikannya jam bermain, namun sayangnya kami tidak mendapatkan hasil yang bagus. Jadi seperti yang saya bilang, ia memiliki masalah dalam kualitas, namun tidak dengan usaha," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-masih-melempem-solskjaer-tetap-kalem
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini