Jadon Sancho Masih Melempem, Luke Shaw Minta Fans MU Bersabar

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 16:06 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, memberikan komentar terkait masih melempemnya penampilan Jadon Sancho di skuat The Red Devils. Shaw meminta semua pihak untuk bersabar karena Sancho diklaimnya membutuhkan waktu untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

Dalam beberapa tahun terakhir Jadon Sancho dikenal sebagai salah satu pemain yang bersinar bersama Borussia Dortmund. Pemain berusia 21 tahun itu mampu mencetak 50 gol dan menyumbang 46 assist dari 137 penampilan di semua kompetisi. Karena alasan itu pula pada musim panas tahun ini Manchester United mendatangkannya dengan mahar 85 juta Euro.

Namun dari sembilan penampilan di semua kompetisi, Sancho masih belum menunjukkan penampilan yang mengesankan. Salah satu alasannya karena Sancho belum juga menyumbangkan gol maupun assist seperti yang dia lakukan bersama Die Borussen. Kondisi tersebut lantas membuat Sancho belakangan ini menjadi sasaran kritik.

Menanggapi masih melempemnya performa Sancho di MU, Luke Shaw lantas memberikan pembelaan. Shaw meminta semua pihak untuk bersabar karena sang pemain membutuhkan waktu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Terkadang, bagi sebagian orang, butuh waktu," ujar Shaw kepada talkSPORT.

"Saya tidak akan mengatakan kesulitan karena saya tidak berpikir dia sedang kesulitan saat ini. Dia bekerja sangat keras."

"Dia berlatih dengan sangat baik dan terlihat sangat tajam. Dia hanya tidak memiliki sedikit keberuntungan yang terkadang Anda butuhkan untuk gol pertama atau assist pertama Anda. Tapi saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya, itu akan datang."

"Bakat yang dia miliki luar biasa, dia bisa langsung ke puncak. Ini hanya tentang dia tetap fokus, terus melakukan apa yang dia lakukan dalam latihan dan bekerja keras. Waktunya akan tiba," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-masih-melempem-luke-shaw-minta-fans-mu-bersabar
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini