Jadon Sancho Masih Melempem, Jesse Lingard: Dia Butuh Waktu!

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 17:32 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, memberikan pembelaan terkait masih melempemnya performa Jadon Sancho sejak datang ke Old Trafford. Lingard mengklaim Sancho membutuhkan waktu untuk menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Jadon Sancho dikenal sebagai seorang winger yang memiliki insting mencetak gol yang sangat bagus bersama Borussia Dortmund. Dari 137 penampilannya di semua kompetisi, Sancho mampu menyumbang 50 gol dan 46 assist bagi Die Borussen. Sebuah catatan yang akhirnya membuat Manchester United di musim panas tahun ini rela mengeluarkan uang 85 juta Euro untuk menebusnya.

Kehadiran Sancho tentu saja diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan The Red Devils. Namun yang terjadi justru belum sesuai dengan harapan. Sancho masih kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu terlihat dari masih macetnya keran gol sang pemain meski telah tampil sebanyak sembilan kali di semua kompetisi. Kondisi tersebut lantas membuat Sancho mulai menuai kritikan.

Namun Jesse Lingard memberikan pembelaan. Terkait performa terbaik Sancho, Lingard mengaku sangat yakin tinggal masalah waktu saja.

"Saya pikir dia hanya membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi," ujar Lingard dilansir dari Tribal Football.

"Jadon telah berkarier di luar negeri dalam waktu yang cukup lama sehingga saat kembali ke Premier League dia sedikit mengalami kesulitan."

"Saat ini dia sedang berusaha untuk beradaptasi. Kami telah melihat kualitasnya secara sekilas dan yakin dia akan menjadi semakin lebih baik lagi."

"Kami percaya padanya dan yakin Jadon akan meraih kesuksesan bersama kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Jesse Lingard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-masih-melempem-jesse-lingard-dia-butuh-waktu
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini