Jadon Sancho Kagumi Marcus Rashford, Pertanda ke MU?

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 26 Sep 2020, 18:30 WIB
Jadon Sancho Sebut Marcus Rashford Pemain Paling Berbakat yang Pernah Bermain Bersamanya

Marcus Rashford dan Jadon Sancho (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Jadon Sancho terus menjadi headline pemberitaan media masa, karena sering kali dirumorkan bakal hengkang dari Borussia Dortmund dan bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini.

Namun, kepindahannya ke Old Trafford tak kunjung terwujud karena kedua tim dikabarkan tidak mencapai kata sepakat soal nilai transfer. Manchester United tidak sanggup menebus biaya transfer Jadon Sancho sebesar 120 juta euro atau sekitar 2,07 triliun rupiah, hingga batas waktu yang telah ditentukan.

Oleh sebab itu, rumor kepindahan pemain internasional Inggris itu ke Manchester United mulai mereda. Namun, Jadon Sancho kembali membangkitkan rumor tersebut, setelah ia mengungkapkan pujiannya untuk Marcus Rashford, yang tak lain adalah striker andalan The Red Devils.

Dalam sebuah wawancara dengan Pro Direct Soccer, ketika ditanya siapa pemain paling berbakat yang pernah bermain dengannya, Sancho menjawab: “Marcus Rashford.”

Walaupun tidak bermain satu tim, namun Sancho dan Rashford pernah bermain bersama di Timnas Inggris. Sancho, pemain yang kini masih berusia 20 tahun itu telah membela The Three Lions sejak tahun 2018 yang lalu, sementara Rashford telah bermain di level internasional sejak 2016.

Sayang, gagalnya kesepakatan yang tercapai di antara tim besutan Ole Gunnar Solksjaer dan Borussia Dortmund membuat Sancho tidak bisa bermain bersama Marcus Rashford di level klub. Saat ini Sancho dan Rashford masih menyisakan tiga tahun kontrak bersama klubnya masing-masing, atau sampai musim panas 2023 mendatang.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Marcus Rashford, Manchester United, Borussia Dortmund

751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini