Jadon Sancho Ingin Selesaikan Urusan Transfernya Sebelum Euro. Mau Ke Mana?

Penulis: Yuni Winata
Kamis 27 Mei 2021, 07:00 WIB
Jadon Sancho dari Borussia Dortmund inginkan kejelasan masa depannya sebelum Euro

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jadon Sancho dikabarkan ingin selesaikan transfernya sebelum Euro 2020 pada musim panas ini, dengan Borussia Dortmund yang bersedia menjualnya dengan harga 82 juta pound.

Pada musim panas lalu Manchester United gagal merekrut Jadon Sancho karena menolak membayar sebesar 108 juta pound seperti yang diminta Borussia Dortmund.

Namun kini Dortmund telah melunak dan bersedia menurunkan harga yang mereka minta untuk Sancho, dengan SportBILD yang melaporkan bahwa Dortmund bersedia melepas Sancho dengan harga 82 juta pound.

Dortmund memperkirakan bahwa sudah akan ada kejelasan tentang masa depan Sancho setelah dia kembali dari Euro 2020, namun mantan pemain Man City itu ternyata sudah ingin memastikan tentang masa depannya sebelum dia bergabung dengan skuat The Three Lions untuk Euro 2020.

Selain United, Chelsea kemungkinan juga akan mencoba merekrut sancho, dengan Thomas Tuchel yang diyakini adalah salah satu fans Sancho.

Sancho sudah menghabiskan 4 musim bersama Dortmund, namun kini ada ‘kesepakatan informal’ antara dirinya dengan klub yang mengijinkannya untuk meninggalkan Westfalenstadion pada musim panas ini – meskipun tak ada kesepakatan seperti itu untuk target United lainnya, Erling Haaland.

Hal tersebut diungkapkan oleh direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

“Kami punya ‘kesepakatan informal’ dengan jadon tahun lalu bahwa dia bisa pindah dengan syarat tertentu,” kata Zorc.

“Dia sudah bersama kami selama beberapa tahun. Namun tak ada kesepakatan yang sama dengan Erling.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, euro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-ingin-selesaikan-urusan-transfernya-sebelum-euro-mau-ke-mana
1878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini