Jadon Sancho Gabung Manchester United Akhir Pekan ini?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Agu 2020, 15:30 WIB
Jadon Sancho Gabung Manchester United Akhir Pekan ini?

Jadon Sancho - MEN

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan sudah tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho, dan transfer kemungkinan akan selesai pada akhir pekan ini.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin meningkatkan kualitas timnya pada musim panas ini dengan merekrut gelandang, playmaker, dan winger, dengan Sancho dari Borussia Dortmund sebagai salah satu target utama mereka.

Winger 20 tahun itu menikmati musim fantastis di Jerman dan United meyakini bahwa mereka akan berhasil memboyongnya ke Old Trafford setelah pernah gagal merekrutnya pada 2017 dan 2019 lalu.

Jendela transfer musim panas telah dibuka selama sepekan, namun United dilaporkan masih belum mengajukan penawaran resmi pada Dortmund.

Sementara menurut The Independent, negosiasi antara kedua klub berjalan sangat cepat dalam 24 jam terakhir, dan ada keyakinan bahwa transfer akan selesai dalam waktu dekat.

Dortmund sendiri menginginkan transfer Sancho sudah selesai pada 10 Agustus karena mereka tak ingin ada drama transfer yang mempengaruhi kegiatan pramusim mereka.

Kesepakatan masih belum tercapai, dan yang menjadi halangan terakhir adalah bagaimana struktur pembayaran yang harus dilakukan United setelah pembayaran pertama sebesar 60 juta pound, juga tentang berapa banyak dari total 120 juta pound yang akan dibayarkan berdasar bonus.

Namun laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Sancho dan United telah mencapai kesepakatan personal, Sancho juga dikabarkan senang dengan transfernya, dan kemungkinan transfer sudah akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, transfer

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini