Jadon Sancho Disebut Pembelian Terburuk Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 13:36 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan kritikan atas penampilan buruk Jadon Sancho seteklah didatangkan oleh The Red Devils. Saking kecewanya, Parker menyebut Sancho sebagai pembelian terburuk Setan Merah.

Jadon Sancho didatangkan oleh Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Saat itu dia didatangkan dengan mahar 90 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Tujuan didatangkannya Sancho ke Old Trafford tentu saja diharapkan bisa memberikan dampak instan bagi lini depan mereka seperti yang dilakukan oleh sang pemain di Dortmund.

Namun sejak merumput di Man United, performanya tak kunjung memuaskan. Bahkan pada musim ini, Sancho masih kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaik. Tak heran jika sang pemain kerap dicadangkan oleh Erik ten Hag hingga tak mendapatkan panggilan dari timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2022.

Menanggapi penampilan buruk Sancho bersama MU, Paul Parker lantas memberikan kritikan. Parker bahkan menyebut Sancho sebagai rekrutan terburuk Setan Merah.

"Sejujurnya saya tidak pernah benar-benar mengerti kenapa Man United mau membayar begitu banyak uang demi mendatangkan Jadon Sancho," ujar Parker kepada Bettors.

"Dia memiliki banyak masalah karena dia tidak pernah bisa menekan bek sayap lawan. Dia selalu melakukan operan ke belakang dan tak pernah benar-benar melakukan perlawanan."

"Cara Anda bermain di Jerman benar-benar berbeda dengan Premier League dan sepertinya dia tidak akan pernah bisa beradaptasi dengan baik untuk menjadi pemain kunci United."

"Jika Anda melihat uang yang dibayarkan klub untuknya, saya akan mengatakan dia bisa menjadi pembelian terburuk dalam sejarah Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-disebut-pembelian-terburuk-manchester-united
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini