Jadon Sancho Disebut Bawa Pengaruh Buruk Bagi Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Okt 2023, 12:32 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Erik ten Hag dikabarkan telah memberi tahu petinggi Manchester United bahwa Jadon Sancho telah memberikan pengaruh buruk bagi tim. Alasannya?

Sejak secara terbuka mempertanyakan keputusan Erik ten Hag yang tidak memasukkannya ke dalam skuat Manchester United saat kalah dari Arsenal pada bulan September, Jadon Sancho telah dibuang dari tim utama oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Ten Hag mengatakan kepada media bahwa Sancho tidak ikut dalam perjalanan ke Emirates - di mana Man United kalah 3-1 - karena penampilannya yang kurang bersemangat dalam latihan, sebuah pernyataan yang dibantah oleh sang pemain sayap.

Sebaliknya, Sancho melampiaskan rasa frustasinya dalam sebuah pernyataan di media sosial - yang kini telah dihapus - yang mengklaim bahwa dia telah dijadikan "kambing hitam" di tengah perjuangan jangka panjangnya di Old Trafford.

Selain diasingkan dari skuat utama, Sancho juga tidak diizinkan mengakses fasilitas Carrington dan harus makan bersama para pemain muda klub sampai dia meminta maaf secara pribadi kepada Ten Hag dan di depan umum.

Namun, baik Sancho maupun Ten Hag sepertinya tidak akan mengalah, halitu bisa terlihat saat pemain asal Inggris tersebut kembali absen dalam kemenangan atas Brentford di akhir pekan, dan sepertinya belum ada akhir dari kisah ini dalam waktu dekat.

Dilansir dari Daily Mail, Ten Hag kini telah memberi label bahwa Sancho telah memberikan pengaruh buruk kepada seluruh anggota tim, dan keluhannya terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut tidak hanya terbatas pada penampilan latihan yang buruk dan dugaan keterlambatan.

Ten Hag rupanya telah melihat semangat tim yang lebih besar di antara para pemainnya sejak Sancho dikucilkan dari tim, dan ia percaya bahwa mantan pemain Borussia Dortmund tersebut memberikan pengaruh negatif pada sikap rekan-rekannya.

Dengan demikian, Setan Merah akan berusaha untuk mencoret Sancho dari daftar pemain selama bursa transfer Januari, dan kembalinya sang mantan penyerang ke Dortmund ke tim utama MU tampaknya tidak mungkin akan terjadi.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-disebut-bawa-pengaruh-buruk-bagi-manchester-united
7263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini