Jadon Sancho Diprediksi Segera Meledak di Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 20:22 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Sebuah dukungan diberikan oleh Gary Neville bagi Jadon Sancho yang saat ini masih berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United. Neville meyakini Sancho akan segera meledak bersama MU. Apa alasannya?

Jadon Sancho merupakan salah satu dari empat pemain anyar yang didatangkan oleh Manchester United di musim panas tahun ini. Sancho direkrut dari Borussia Dortmund dengan mahar mencapai 85 juta Euro. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini depan Setan Merah.

Namun hingga saat ini harapan ternyata belum sesuai dengan kenyataan. Sancho masih kesulitan untuk beradaptasi sehingga membuat dirinya belum menyumbangkan gol serta assist bagi skuat The Red Devils.

Meski demikian, Gary Neville menilai Sancho mulai menunjukkan sinyal telah kembali ke performa terbaiknya saat dia tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Everton. Neville meyakini tak lama lagi Sancho akan meledak bersama Man United.

"Saya rasa Jadon Sancho menunjukkan 20 menit terbaiknya bersama Manchester United di pertandingan kemarin [vs Everton]," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Saya benar-benar merasa ia bermain dengan baik di pertandingan kemarin. Kita mulai melihat kemampuan aslinya, di mana ia memberikan umpan cermat kepada Ronaldo dan lain sebagainya."

"Saya rasa kita mulai melihat periode yang bagus dari anak ini dan saya rasa itu kondisi yang positif."

"Sekarang ia akan bermain di jeda internasional dan ia kemungkinan akan dimainkan. Itu akan membuatnya lebih bahagia dan ia akan mendapatkan kepercayaan diri dari laga itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-diprediksi-segera-meledak-di-manchester-united
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini