Jadon Sancho Dilaporkan Bersedia Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Jul 2024, 19:52 WIB
Jadon Sancho

Jadon Sancho bersedia gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: La Gazzetta dello Sport mengklaim Jadon Sancho telah membuka peluang bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini, namun ada halangan dari Manchester United.

The Red Devils menerima kembali sang penyerang timnas Inggris pada bursa transfer musim panas ini karena masa pinjamannya telah habis bersama Borussia Dortmund.

Namun, Jadon Sancho tak diharapkan menetap di Old Trafford, terutama karena Erik ten Hag juga dipertahankan sebagai pelatih.

Menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, Sancho membuka kemungkinan untuk gabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Persoalannya adalah Juve bakal menawarkan peminjaman selagi Manchester United bakal meminta mahar agar bisa melepasnya secara permanen.

Sebagaimana dilaporkan oleh media asal Italia itu, The Red Devils menginginkan setidaknya 40 hingga 50 juta euro untuk Sancho.

Juve, di sisi lain, hanya bersedia meminjamnya dan juga dengan Man United menutupi sebagian dari gajinya yang tinggi hingga mencapai 8,5 juta euro per tahun.

Menurut laporan tersebut, Sancho telah ditawarkan ke sejumlah klub, termasuk Borussia Dortmund, Manchester City, dan Arsenal.

Namun, tak satu pun dari klub tersebut yang bersedia memenuhi permintaan harga dari United, jadi ini bisa menguntungkan Juve.

Sebelumnya, Bianconeri dilaporkan bisa mengajukan Federico Chiesa dalam kesepakatan, setelah sang penyerang timnas Italia masuk dalam negosiasi perihal Mason Greenwood.

Juve memang sedang mencari seorang penyerang sayap baru. Selain Sancho dan Greenwood dari United, mereka juga dikaitkan dengan Karim Adeyemi dan Xavi Simons.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-dilaporkan-bersedia-gabung-juventus
2223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini