Jadon Sancho Diklaim Tertarik Pindah Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 10 Apr 2020, 22:30 WIB
Jadon Sancho Diklaim Tertarik Pindah Ke Manchester United

Jadon Sancho - Daily Star

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dikabarkan ‘sangat tertarik’ untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas depan.

Karena merasa tidak diberi kesempatan, Sancho meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu dalam transfer senilai 8 juta pound. Segera setelah bergabung dengan Dortmund, Sancho berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain paling berbakat di Eropa.

Sancho adalah salah satu pemain yang paling banyak diincar untuk jendela transfer musim panas depan setelah tampil impresif di Bundesliga.

Pemain yang baru berusia 20 tahun itu musim ini telah mencatatkan 14 gol dan 16 assist untuk Dortmund sebelum Bundesliga ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Dan performa impresifnya itu berhasil menarik perhatian beberapa klub raksasa Eropa seperti United, Chelsea, dan Liverpool.

Sebuah media Inggris, The Athletic, mengklaim bahwa kemungkinan besar Sancho akan memilih bergabung dengan United karena hubungan dan teman-temannya akan membuat Old Trafford sebagai opsi menarik baginya.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Chelsea dan Liverpool tak bersedia membayar harga yang diminta Dortmund untuk Sancho, yang diyakini sekitar 120 juta pound.

Sancho diyakini adalah salah satu target transfer utama United, dan United adalah satu-satunya klub yang mau membayar mahal untuk mendatangkan seorang pemain ditengah kesulitan ekonomi klub-klub karena pandemi virus Corona.

Namun jika United tak lolos kualifikasi Liga Champions musim depan, maka akan sulit bagi mereka untuk merekrut Sancho.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini