Jadon Sancho Diklaim Masih Punya Peluang Bersinar di Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Jan 2022, 14:30 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, memberikan komentar terkait karier Jadon Sancho yang masih melempem di Old Trafford. Saha mengklaim Sancho masih memiliki peluang untuk bersinar bersama The Red Devils.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United melakukan gebrakan dengan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sang pemain didatangkan oleh MU dengan mahar yang mencapai 85 juta Euro serta kedatangannya disambut gembira oleh para pendukung Setan Merah. Bukan tanpa alasan fans MU menyambut baik kedatangan Sancho, pasalnya dia mampu menunjukkan penampilan yang apik selama memperkuat Die Borussen.

Sayangnya, harapan masih belum sesuai dengan kenyataan. Meski Sancho sudah tampil sebanayk 23 kali di semua kompetisi, namun dia baru mencetak dua gol saja. Sebuah performa yang akhirnya membuat Sancho mendapatkan kritikan dari berbagai pihak bahkan tak sedikit yang menyebutnya sebagai pembelian gagal.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Louis Saha. Mantan striker MU itu justru mengklaim Sancho masih memiliki peluang untuk bersinar di Old Trafford. Meski demikian, Saha juga mengingatkan Sancho untuk tetap bekerja keras kendati memiliki bakat yang luar biasa.

"Dia pasti bisa memiliki karier yang cemerlang. Saya pikir secara fisik dia sedikit tertinggal dan itu tidak membantu kepercayaan dirinya," ujar Saha kepada Genting Casino.

"Itulah mengapa terkadang ketika dia mencoba untuk menghadapi pemain dan mengalahkan mereka, dia belum bisa melakukannya.'

"Ketika Anda menghadapi tantangan dalam karir Anda, Anda harus bekerja keras. Dia tidak boleh meragukan kemampuannya – dia harus percaya bahwa dia bisa melakukannya dan mudah-mudahan, skuat United juga bisa membantunya."

"Dia perlu bekerja keras. Saya pikir para penggemar dapat melihat dia berbakat dan akan memberinya waktu yang dia butuhkan."

"Saya tidak ingin menempatkan dia di bawah tekanan lagi. Dia tahu apa yang harus dia lakukan – dia tidak buta. Saya pikir secara fisik lebih dari segalanya, dia belum menunjukkan ketajaman ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-diklaim-masih-punya-peluang-bersinar-di-man-united
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini