Jadon Sancho Diklaim Masih Jadi Target Utama Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Sep 2020, 12:45 WIB
Jadon Sancho saat tampil bersama Borussia Dortmund di laga persahabatan kontra Paderborn.

Jadon Sancho (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Pakar transfer, Dharmesh Sheth, mengklaim Jadon Sancho masih menjadi target utama Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Bahkan Sheth juga mengklaim MU ingin merampungkan kesepakatan transfer sang pemain di musim panas tahun ini.

Jadon Sancho dalam beberapa bulan terakhir kerap dikabarkan menjadi target utama Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun hingga kini, Setan Merah belum berhasil mendatangkan sang pemain ke Old Trafford karena terhambat oleh restu Borussia Dortmund.

Dortmund kabarnya hanya bersedia untuk melepas sang pemain ke klub lain andai ada yang berani menebusnya dengan mahar tak kurang dari 120 juta euro atau sekitar 2 miliar rupiah. Dortmund bahkan beberapa kali menolak tawaran pertukaran pemain ditambah dengan sejumlah uang tunai.

Sulitnya mendatangkan pemain kelahiran London itu ke Theatre of Dreams lantas membuat Man United dikabarkan mulai menyerah. Bahkan tak sedikit laporan yang menyebutkan bahwa MU mulai melirik beberapa winger alternatif, salah satunya adalah Ivan Perisic yang tercatat masih memperkuat Inter Milan.

Belakangan, Seth mengklaim bahwa Man United hingga saat ini belum menyerah untuk mendatangkan Jadon Sancho di musim panas tahun ini. Bahkan Seth menyebut pihak United masih melakukan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain terkait kemungkinan mewujudkan transfer dalam waktu dekat.

"Jika Anda berpikir untuk menerima saja harga yang diminta oleh Borussia Dortmund, maka tidak akan pernah ada kesepakatan. Mereka menetapkan tenggat waktu hanya untuk kepentingan sendiri dan selanjutnya mengatakan bahwa dia akan bertahan. Itu adalah akhirnya dan sudah final," ujar Seth kepada Sky Sports News.

"Namun saya pikir Man United tak menganggap hal itu sebagai akhir dari segalanya. Mereka masih melakukan negosiasi dengan perwakilan sang pemain terkait persyaratan pribadi serta biaya agen."

"Setelah mereka melakukan hal itu, mereka akan pergi ke Dortmund dengan membawa sebuah tawaran dam semoga saja keberuntungan ada di pihak United."

"Selama menjadi salah satu pemain yang diinginkan Man United, maka dia akan tetap menjadi target no 1 - mereka ingin mendatangkan dia ke klub - Jadi saya pikir ketertarikan mereka belumlah berakhir," pungkasnya.

Pada musim lalu, Jadon Sancho tampil sangat mengesankan bersama Borussia Dortmund. Winger kanan berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 20 gol dan menyumbang 20 assist dari total 44 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini