Jadon Sancho Desak Borussia Dortmund Demi Pindah ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Jun 2021, 20:00 WIB
Jadon Sancho menekan Borussia Dortmund agar diijinkan gabung ke Manchester United

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jadon Sancho dikabarkan menekan Borussia Dortmund agar mengizinkannya untuk hengkang ke Manchester United pada musim panas ini.

Setan Merah pernah gagal merekrut Jadon Sancho pada musim panas lalu, karena tak tercapai kesepakatan soal harga dengan Borussia Dortmund.

Dan untuk musim panas kali inipun, United masih menjadikan Sancho sebagai salah satu target transfer utama mereka. Bahkan media-media Inggris sempat melaporkan bahwa Dortmund telah menolak tawaran pertama United untuk Jadon Sancho, yang sebesar 78 juta euro plus add-ons 10 juta euro, dengan Dortmund yang menginginkan setidaknya 100 juta euro.

Hanya ada selisih sekitar 10 juta pound untuk soal harga, dengan United yang ingin menutupnya dengan bonus dan add-ons, namun Dortmund menginginkan sesuatu yang konkret.

Selain itu juga ada ketidaksepakatan tentang jangka waktu pembayaran, United ingin membayar dengan cara dicicil selama 5 tahun, sementara Dortmund menginginkan 4 tahun.

Sedang menurut sebuah media Jerman, Ruhr Nachrichten, sejauh ini masih belum ada proposal yang datang untuk Sancho.

Di antara ketidakpastian tentang masa depan sancho tersebut, The Athletic melaporkan bahwa Sancho sendiri telah menekan Dortmund agar diijinkan bergabung ke Old Trafford.

Lebih jauh The Athletic mengatakan bahwa mempertahankan Sancho tanpa persetujuannya justru akan menghancurkan citra Dortmund sebagai klub menarik bagi para pemain-pemain muda untuk berkembang menjadi pemain top, sebelum akhirnya diizinkan pergi di waktu dan harga yang tepat.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-desak-borussia-dortmund-demi-pindah-ke-manchester-united
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini