Jadon Sancho Buka Peluang Lanjutkan Karier di Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jul 2024, 03:04 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Ibrahim Ezzat/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Manchester United, Jadon Sancho, dikabarkan telah membuka peluang untuk melanjutkan karier di Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Melansir kabar dari La Gazzetta dello Sport, pemain sayap Manchester United, Jadon Sancho, terbuka untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Surat kabar berwarna merah muda itu menyebutkan bahwa pemain sayap asal Inggris itu telah setuju untuk pindah ke Turin dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu, namun mantan pelatih Massimiliano Allegri menolak peluang untuk merekrutnya karena Sancho tidak cocok dengan sistem 3-5-2 miliknya.

Setelah menjalani masa peminjaman selama enam bulan di Borussia Dortmund, Sancho tidak mengubah pendiriannya untuk pindah ke Juve dan dengan senang hati akan pindah ke Turin pada musim panas ini.

Jadon Sancho tidak masuk dalam rencana Manchester United untuk musim depan, namun Setan Merah menginginkan setidaknya €40 juta-€50 juta untuk menjualnya.

Juventus, di sisi lain, mendorong kesepakatan pinjaman. Dalam hal ini, Man United juga harus membayar sebagian dari gaji Sancho sebesar €8,5 juta per tahun.

Menurut laporan tersebut, Sancho telah ditawarkan ke klub lain, termasuk Borussia Dortmund, Man City dan Arsenal, namun tidak ada satupun dari mereka yang bersedia menyamai harga yang diminta Man United, sehingga hal ini dapat menguntungkan Juve.

Pilihan lainnya adalah menukar Sancho dengan pemain sayap yang sedang tidak bahagia, Federico Chiesa, yang hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan belum setuju untuk menandatangani kesepakatan baru. Juve akan segera bertemu dengan agennya, Fali Ramadani, untuk mendiskusikan masa depan.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-buka-peluang-lanjutkan-karier-di-juventus
1921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini