Jadon Sancho Bangga Bisa Memakai Ban Kapten Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Rabu 03 Feb 2021, 06:00 WIB
Jadon Sancho bangga bisa memakai ban kapten Borussia Dortmund

Jadon Sancho

Berita Liga Jerman: Marco Reus mengungkapkan bahwa Jadon Sancho terlihat sangat bangga setelah memakai ban kapten saat laga Borussia Dortmund kontra Ausburg pada Sabtu (30/1) lalu.

Saat kapten Marco Reus diganti di menit ke-83, Jadon Sancho bertanya padanya apakah dia bisa memakai bandkapten. Reus kemudian mengatakan pada Sancho untuk memberikan ban tersebut pada Mats Hummels, tapi kemudian Reus justru melihat Sancho lah yang memakai ban.

Bicara seusai laga, Reus mengatakan bahwa meskipun insiden tersebut tak direncanakan, namun Sancho terlihat sangat bangga bisa menjadi kapten BVB.

“Saya berada diposisi yang lebih dekat dengan Jadon, dan saya memberikan itu pada Jadon. Dia mengatakan, ‘bisakah saya mengambilnya?’, dan saya menjawab, ‘Ya, tapi berikan itu pada Mats’,” kata Reus pada BVB-TV.

“Pada awalnya saya tak menyadari sampai seseorang di bangku pemain melihat dan mengatakan pada kami. Saya pikir itu adalah sebuah kehormatan baginya. Dia sangat bangga saat dia datang ke ruang ganti, dan itu semua baik-baik saja, tak ada masalah sama sekali.”

Manuel Akanji juga mengaku senang melihat Sancho menjadi kapten, dan mengatakan bahwa itu layak didapatkannya karena performa impresifnya dalam laga tersebut.

“Setelah beberapa menit saat Jadon mundur saya tiba-tiba melihat dia memakai band kapten!,” kata Akanji seusai laga. “Tapi saya ikut senang untuknya dan saya pikir dia berhak mendapatkan itu dengan performanya.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini