Jadon Sancho Akui Bahagia Bisa Permalukan Harry Maguire di Lapangan

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Sep 2020, 10:00 WIB
Jadon Sancho Akui Bahagia Bisa Permalukan Harry Maguire di Lapangan

Harry Maguire dan Jadon Sancho (DailyStar)

Berita Liga Jerman: Pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho mengaku bahagia dirinya bisa mempermalukan bek andalan Manchester United, Harry Maguire dalam sesi latihan. Sayangnya, pada jeda internasional kali ini Sancho dan Maguire tak bisa bertemu di skuat Timnas Inggris.

Sancho memang dipanggil oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate untuk menjalani laga UEFA Nations League periode September 2020, melawan Islandia dan Denmark. Sementara Maguire dipastikan tak menjadi bagian dari skuat The Three Lions, setelah dia harus bermasalah dengan hukum ketika berlibur di Yunani.

Akan tetapi, tahun lalu keduanya sempat berlatih bersama di Timnas Inggris. Bahkan ada momen yang mana Sancho berhasil mengelabuhi Maguirre, hingga mantan bek Leicester City itu harus tersungkur di atas lapangan. Momen itu pun sempat viral di jagat dunia maya, dan Sancho selalu tertawa ketika mengingat saat-saat Maguire terpelanting karena terperdaya dengan aksi-aksinya.

“Ya, aksi saya saat itu cukup mengejutkan. Jelas itu momen yang lucu, karena dia jatuh. Namun saya sama sekali tidak memahami kenapa dia sampai terjatuh, padahal saya tidak terlalu dekat dengannya,” kata Sancho, kepada SoccerBible.

“Saat itu saya baru memulai latihan, jadi dia mungkin tidak berpikir saya akan melakukan aksi seperti itu. Sekarang dia sudah mengerti bagaimana menjaga pergerakan saya,”

“Tapi saya merasa bahwa ketika Anda bermain melawan pemain yang baru, mereka tidak tahu apa yang akan terjadi, jadi mereka bingung,” lanjutnya, sembari tertawa.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Harry Maguire, Borussia Dortmund, Manchester United

2618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini