Jadon Sancho Absen Karena Ingin Gabung Manchester United?

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Okt 2020, 19:30 WIB
Jadon Sancho memaksa untuk bergabung ke Manchester United

Jadon Sancho - metro

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dilaporkan tidak sedang sakit, namun dia absen dalam laga DFL Super Cup kontra Bayern Munich pada Rabu (30/9), untuk memaksa Dortmund agar mengijinkannya bergabung dengan Manchester United.

Winger 20 tahun itu tak ikut terbang ke Munich dengan alasan ‘masalah pernafasan’, namun sebuah media Norwegia, Dagbladet, mengklaim bahwa Sancho tak masuk skuat untuk laga kontra bayern karena mantan pemain Manchester City itu berusaha untuk mempercepat transfernya ke United.

Sancho sudah menyetujui kesepakatan personal dengan United untuk kontrak berdurasi 5 tahun, namun Dortmund bersikeras tak ingin menjual Sancho setelah United gagal membayar 108 juta pound untuk Jadon Sancho sebelum deadline pada 10 Agustus lalu.

Namun fakta bahwa negosiasi masih berjalan, menunjukkan bahwa transfer masih mungkin terjadi, dan kini Sancho nampaknya mulai mengambil langkah agar bisa segera bergabug ke Old Trafford.

Sancho pernah menggunakan taktik yang sama saat dia berusaha meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu, dan Pep Guardiola saat itu akhirnya mengijinkan Sancho pergi saat hubungan keduanya makin buruk.

Manchester United diyakini telah mengajukan tawaran sebesar 91 juta pound untuk Sancho pada awal pekan ini, meskipun belum diketahui apakah penawaran tersebut langsung diajukan ke Borussia Dortmund atau lewat penengah.

Sayangnya Dortmund telah menolak tawaran tersebut karena dirasa masih jauh dari harga yang mereka inginkan.

Dagbladet juga mengklaim bahwa Sancho dan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, tetap sering berkomunikasi, dan pekan ini keduanya kembali bicara.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

1468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini